Pengurus Lingkungan RW 08 Asri Pratama Gelar Rapat Kwartal Pertama Tahun Anggaran 2024

Bekasi, KPonline – Pengurus lingkungan RW.08 Asri Pratama, Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Minggu (12/5/2024) menggelar rapat kwartal pertama tahun 2024, bertempat di balai Pancasila RW.08 Asri Pratama.

Rapat kwartal pengurus lingkungan RW.08 Asri Pratama dihadiri oleh ketua Posyandu, pengurus RW.08, Ketua RT, Ketua DKM, Majelis taklim dan yang lainnya.

Ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam rapat kwartal kali ini di antaranya :
1. Evaluasi penitia pembangunan masjid Al Maunah
2. Evaluasi forum janais dan kedukaan (FJK)
3. Penyampaian program kerja RW08 Asri Pratama Tahun Anggaran 2024

Rapat kwartal dipimpin langsung oleh ketua RW.08 Asri Pratama, Agus Permana, S.H., M.Si. dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa rapat kwartal dibagi tiga sesi. “Sesi pertama laporan panitia pembangunan, sesi kedua laporan FJK dan penyampaian rencana program kerja RW.08 Asri Pratama,” katanya

Ketua panitia pembangunan Masjid Jami’ Al Maunah, Kadar Yanto menyampaikan bahwa sampai saat ini dana yang terkumpul sebesar Rp.1,1 milyar rupiah.

“Pembangunan masjid tahap pertama sudah selesai dengan biaya Rp. 1,7 milyar, sehingga kita punya tanggungan Rp.590 juta rupiah yang harus kita bayarkan,” kata Kadar Yanto.

Sementara untuk forum janais dan kedukaan ada evaluasi terkait biaya memandikan jenazah, yang awalnya dibayarkan setiap kejadian dalam rapat kwartal kali ini disepakati mulai bulan Juni 2024 diberikan rutin setiap bulan.

Untuk pembahasan program kerja RW.08 Asri Pratama tahun anggaran 2024 dipimpin langsung oleh ketua RW.08 Asri Pratama, Agus Permana. Dalam kesempatan ini ia memberikan inventaris tablet untuk bidang publikasi dan dokumentasi dengan harapan semua kegiatan di lingkungan RW.08 Asri Pratama terdokumentasi dengan baik.

“Dokumentasikan semua kegiatan di lingkungan RW.08 Asri Pratama sehingga terdokumentasi dengan baik,” ujar Agus Permana.

Hingga berita ini dirilis rapat kwartal RW.08 Asri Pratama tahun anggaran 2024 masih berlangsung. (Yanto)