Pendidikan Tingkat Lanjutan PUK Caterpillar Indonesia Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Caterpillar Indonesia Batam mengadakan pendidikan dasar organisasi tahap ke dua di Sekretariat Bersama FSPMI, Simpang Basecamp, Batu Aji. Minggu, (2/2/2020).

Agenda ini merupakan pendidikan tingkat lanjutan. Sebelumnya, PUK Caterpillar telah mengadakan pendidikan dasar organisasi pada 8 Desember 2019 di Sekretariat Bersama PUK Sanwa Engineering Batam.

Bacaan Lainnya

Program pendidikan dasar organisasi untuk PUK Caterpillar ini diplanningkan oleh Konsulat Cabang FSPMI Batam dan Konsulat Cabang FSPMI Batam memastikan seluruh anggota telah menerima pendidikan dasar organisasi.

Pendidikan ini berlangsung sejak pukul 09:00 wib dan dibuka oleh Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Batam, Andy Saputra. Sedangkan pemateri pendidikan kali ini yaitu Sri Hastuti SH, wakil ketua bidang pendidikan PC SPEE FSPMI Batam dan Sugeng Purwanto, wakil ketua bidang advokasi PC SPEE FSPMI Batam.

Tujuan diadakannya pendidikan dasar organisasi ini untuk semua anggota adalah agar semua anggota tau pentingnya pekerja berserikat dan juga agar anggota mengetahui apa tujuan dan keuntungannya ikut menjadi anggota serikat pekerja.

“Dan tentunya, dengan pendidikan ini agar anggota tau apa – apa yang menjadi hak dan kewajiban menjadi anggota serikat pekerja.” Kata Andy Saputra

Pendidikan ini dihadiri oleh ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam dan jajaran pengurusnya. Sesuai jadwal agenda pendidikan akan berlangsung sampai pukul 15.00 wib. (Minto)

Pos terkait