Pelantikan Pengurus DPW FSPMI Provinsi Riau

  • Whatsapp

Pelalawan, KPonline – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Riau, resmi dilantik. Minggu (09/08/2020) bertempat di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, Jl. Pamong Praja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Pengurus DPW FSPMI Riau resmi dilantik oleh M. Nur Yasin, Nani Kusmaeni dan Nurul Hasanah (che chen), perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI).

Bacaan Lainnya

Susunan pengurus DFW FSPMI Riau yang dilantik adalah Satria Putra sebagai ketua, Samsul Bahri sebagai sekretaris, Agung Zailani sebagai bendahara dan jajaran pengurus DPW yang terdiri dari ketua, wakil Ketua dan sekretaris Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Pelalawan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua KC FSPMI Kabupaten Tabagsel, Sumatra Utara Maulana Syafi’i dan rombongan dari Kabupaten Tabagsel, anggota DPRD Komisi l Kabupaten Pelalawan H. Abdullah S, Pd, perwakilan pengurus KC FSPMI Kabupaten Siak, pengurus dan anggota KC FSPMI se-Kabupaten Pelalawan.

Satria Putra- Ketua DPW FSPMI Riau

Dalam sambutan ketua terpilih Satria Putra, menyampaikan “Tugas dan jabatan sebagai Ketua DPW FSPMI RIAU merupakan suatu kehormatan bagi saya, disamping itu saya beserta jajaran akan menghadapi tantangan yang baru dan tetap berkordinasi dalam menghadapi hal tersebut”.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya DPW FSPMI Provinsi Riau, kedepanya FSPMI Riau bisa lebih berjaya, menjadi warna baru bagi perjuangan kaum buruh di Provinsi Riau yang berada di 12 kabupaten/kota,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu M. Nur Yasin juga menyampaikan, “Terpilihnya Satria Putra akan membawa optimisme bagi pergerakan buruh FSPMI Riau pada umumnya melebihi pencapaiannya di kepemimpinan KC FSPMI Pelalawan”.

Satria Putra diharapkan menjadi pemimpin buruh yang kuat dan hebat melebihi pencapaiannya di kepemimpinan Konsulat Cabang Kabupaten Pelalawan.

(Marjoni/Sari Yulianvi, Fotografer : Andi surya bhakti

Pos terkait