PC SPL FSPMI Karawang Bagikan Santunin THR Bagi Buruh Yang Ter-PHK

Karawang, KPonline – Senin, (27/5/2018) Tunjangan Hari Raya atau yang disingkat dengan THR sangat ditunggu dan dinantikan oleh pekerja atau buruh, namun ternyata hal tersebut juga sama dirasakan oleh buruh yang ter-PHK di Serikat Pekerja Logam FSPMI Kab. Karawang.

 

Seperti yang agendakan oleh PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang untuk lebih memperhatikan dan rasa bertanggungjawab sebagai Pimpinan Cabang ke pekerja yang ter-PHK, Rengga Pria Hutama dan jajarannya. Senin sore (27/05/2019), PC SPL FSPMI mengadakan santunan tunjangan hari raya bagi empat (4) orang yang telah disepakati dalam rapat rutin beberapa minggu sebelumnya.

 

Santunan THR ini dihadiri oleh seluruh Pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan beberapa PUK SPL FSPMI sebagai perwakilan sebanyak lima belas (15) orang untuk melihat secara langsung pemberian tunjangan hari raya yang sebagian besar donaturnya dari iuran beberapa PUK.

 

Acara santunan THR ini diawali dengan buka puasa bersama di Sekretariat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang. Dalam agenda tersebut, sebanyak empat (4) orang mendapatkan santunan THR dan santunan THR ini telah berlangsung disetiap tahunnya.

 

“Santunan THR ini sudah berjalan dari tahun 2011 sampai sekarang dan saya harapkan Kegiatan santunan THR ini kedepannya tetap ada untuk membantu kawan buruh kita yang terkena PHK”. Jelas Rengga

 

Ucapan terima-kasih pun datang dari perwakilan pekerja yang ter-PHK, Slamet Bahtiar dan Winara. “Terima kasih kepada Pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan PUK SPL FSPMI se-Kabupaten Karawang yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu kami. Bantuan ini sangat berguna bagi kami, Terima kasih banyak sekali lagi atas bantuan santunan THR yang telah diberikan oleh para sahabat PUK SPL FSPMI. Semoga menjadi berkah buat saya dan sekeluarga”. Ucap keduanya.

 

Acaranya pun ditutup dengan photo bersama, sekaligus pemberian santunan dan paket lebaran serta ucapan permohonan maaf lahir dan batin. Minal Aidzin Wal Faidzin dari seluruh Pengurus PC SPL FSPMI dan agenda tersebut diakhiri dengan bersalaman bersama. (Hsn)

Facebook Comments