Berkah Ramadhan, FSPMI DKI Berbagi Bingkisan Lebaran 

Jakarta, KPonline – DPW FSPMI DKI kembali melakukan agenda peduli lingkungan sekitar. Sebagaimana kita telah ketahui, keberadaan Kantor FSPMI DKI Jakarta ada di tengah-tengah lingkungan perumahan yang dijaga oleh para petugas satuan keamanan/security. Sehingga mereka menjadi prioritas dalam pemberian bantuan bingkisan ramadhan dari buruh FSPMI DKI dalam rangka berbagi berkah di bulan suci ramadhan.

 

“Sejak DPW FSPMI DKI berada di perumahan ini, setiap tahun menjelang hari raya selalu membagikan bingkisan untuk petugas satpam lingkungan perumahan. Walau pun tidak seberapa namun itulah bentuk kepedulian kami, para buruh FSPMI terhadap lingkungan yang mana kami malah sering mengganggu dengan keramaian para buruh yang sering mengadakan acara konsolidasi”. Kata Tuwarno, sekretaris DPW FSPMI DKI saat penyerahan bingkisan Senin sore (27/5/2018).

 

 

“Pemberian ini menjadi agenda rutin seperti tahun-tahun sebelumnya dan sudah berjalan selama lima tahunan sejak kantor FSPMI DKI berada di tengah-tengah komplek perumahan penduduk, setiap memasuki hari raya Idul Fitri selalu memberikan bingkisan lebaran untuk para bapak satpam yang selalu menjaga lingkungan di perumahan elok ini”. Lanjut Tuwarno.

 

Sementara itu Dadang Cahyadi, pangkorda Garda Metal DKI yang juga hadir dalam pemberian bingkisan ini menambahkan, “DPW FSPMI DKI yang selalu ramai dengan buruhnya menjadi catatan tersendiri bagi para petugas satpam karena bagi mereka para buruh ini bisa jadi teman untuk saling koordinasi menjaga keamanan lingkungan khususnya disekitar perumahan elok”.

 

“Kami juga merasa terbantu dengan adanya kawan-kawan satpam yang selalu membantu keamanan disekitar lingkungan sekretariat FSPMI DKI. Ada kalanya sedikit yang bisa kami berikan untuk mereka, kita kirim makanan serta kopi dari kawan buruh yang beraktivitas di sini”. Ungkap Dadang.

 

“Kami jajaran perangkat DPW FSPMI DKI Jakarta beserta seluruh anggota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H. Mohon maaf lahir batin dan apa bila ada salah kata serta sering mengganggu lingkungan, mengingat sering ramainya kantor DPW FSPMI oleh puluhan bahkan ratusan buruh mohon dimaafkan”. Pungkasnya. (Omp/Jim).

Facebook Comments