PC SPL FSPMI Bekasi Lantik Anggota Baru

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi melakukan pelantikan anggota baru di Saung Buruh Sekretariat FKJ FSPMI Jababeka yang beralamat di Kampung Pamahan, Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi pada Minggu, 28 Maret 2021.

Anggota yang baru terbentuk adalah PUK SPL FSPMI PT.Rethau Cipta Energi dan PT.Reethau Dharma Andalan yang beranggotakan kurang lebih 60 orang anggota dengan bermacam-macam permasalahan. Hadir dalam pelantikan anggota baru bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi dan Supriyatno pangkorda Garda Metal Bekasi.

Bacaan Lainnya

Yanto bidang organisasi PC SPL FSPMI menyampaikan bahwa begitu mudah membentuk serikat pekerja, namun yang paling sulit adalah mengisi organisasi dengan semangat perjuangan.

“Membentuk sebuah organisasi serikat pekerja sangat mudah, kawan-kawan menyatakan bergabung dengan SPL FSPMI, dilantik oleh pimpinan cabang dan daftarkan ke dinas tenaga Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan nomor pencatatan,” jelas Yanto.

Sebelum dilakukan pelantikan anggota diberikan pembekalan agar kesolidan anggota terbentuk di lingkaran anggota baru Logam FSPMI Bekasi. Pangkorda Garda Metal Bekasi dengan semangat memberikan motivasi kepada kawan-kawan anggota bagaimana susahnya mendirikan sebuah organisasi buruh saat ini.

“Keteguhan dan keyakinan kawan-kawan yang membuat semangat kami pimpinan cabang SPL FSPMI Bekasi melantik kalian,” tegas pangkorda.

Pangkorda Garda Metal Bekasi menambahkan perjuangan kawan-kawan baru dimulai, maka hanya dengan kekompakan dan kesolidan sehingga pasca di bentuk kawan-kawan tidak diam namun isi dengan perjuangan kawan-kawan.

Setelah dilakukan musyawarah pembentukan unit kerja PT.Reethau Cipta Energi dan PY.Reethau Dharma Andalan terbentuk kepengurusan periode 2021 s/d 2025 sebagai berikut :

Ketua : Aditya Dwivalentama M.J.
Wakil Ketua I : Sumanto
Wakil Ketua II : Ahmad Riyadi
Wakil Ketua III : Erick Jordi Setiawan
Sekretaris : Irpan Gifari
Wakil Sekretaris I : Yusup Supriadi
Wakil Sekretaris II : Ijang Suherman
Wakil Sekretaris III : Asep Sutisna
Bendahara : Asep Sahrudin

Atas nama PC SPL FSPMI di ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari SPL FSPMI Bekasi, semoga kawan-kawan bisa mencapai apa yang kawan-kawan cita-citakan. (Yanto)

Pos terkait