Pasuruan Punya Cerita : Pesona Sunrise Tambak Pengadangan

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Wilayah yang dihuni oleh 1,6juta jiwa ini ternyata masih banyak menyimpan keindahan panorama alam ciptaan Tuhan yang belum terungkap.

Selain kawasan wisata yang sudah terkenal seperti Gunung Bromo yang memesona, Taman Safari II Prigen dengan satwa liarnya, serta Agrowisata Bhakti Alam yang menyajikan wisata berkeliling kebun buah-buahan.

Berita Lainnya

Mungkin hanya sedikit orang saja yang mengetahui indahnya pesona Sunrise tambak Pengadangan, Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Udara yang masih segar, hamparan sawah pedesaan nampak menari-nari, ratusan hektar kolam tambak ikan berkotak-kotak, sambil bertasbih melihat indahnya Matahari terbit dari timur menambah lengkap ciptaan Tuhan yang maha kuasa.

Adapun untuk pergi kesana dari Jalan Raya Pantura Rejoso sekitar 15 menit menggunakan sepeda pancal atau 5 menit jika mengendarai sepeda motor tanpa tiket masuk alias gratis.

Dengan era New Normal seperti saat ini, tentu bersepeda pancal atau gowes akan lebih menyenangkan. Selain menyehatkan juga bisa mengurangi polusi udara.

Yang paling penting tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika di rumah atau bepergian kemanapun.
(Dede Faisal RA)

Pos terkait