Panusunan Siregar Terpilih Kembali Menjadi Ketua PUK SPPJM FSPMI PT DDWP PaxOcean Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Panusunan Siregar terpilih kembali menjadi ketua PUK SPPJM FSPMI PT DDWP PaxOcean Batam setelah dalam pemilihan suara secara langsung unggul atas rekannya Manotar Gultom.

Panusunan unggul 262 suara, sementara M Gultom sebanyak 70 suara, dan suara tidak sah sebanyak 5 suara.

Bacaan Lainnya

Panusunan kali ini berarti sudah tiga periode menjabat sebagai ketua PUK dan akan di lantik oleh Pimpinan Cabang SPPJM Batam.

Dalam sambutan perdananya Panusunan mengatakan bahwa kemenangannya kali ini adalah kemenangan anggota semua.

Panusunan yang tahun depan maju dalam pencalegan DPRD Batam juga menambahkan bahwa dirinya tidak meninggalkan anggotanya.

” Hanya militansi saya saja yang berbeda tempat, dan intinya tetap berjuang memperjuangkan kesejahteraan buruh Batam” Ungkapnya.

Seperti di ketahui PUK SPPJM FSPMI PT Drydock Word Pertama PaxOcean hari ini Rabu (17/10/2018) mengadakan musyawarah unit kerja (Musnik) ke 3 yang di adakan di Staging workshop area PT DDWP PaxOcean.

Musnik ini sekaligus untuk memilih ketua dan pengurus PUK 4 tahun mendatang.

Ketua PUK PT DDWP PaxOcean Panusunan Siregar kali ini kembali di calonkan untuk maju dalam pemilihan tersebut. Sedangkan kandidat yang ikut maju dalam pencalonan ketua PUK menghadapi Panusunan adalah Manotar Gultom.

Manotar dalam penyampaian visi misinya mengatakan bahwa dirinya mau di calonkan untuk maju karena merasa bahwa FSPMI harus berani menampilkan calon calon generasi penerus yang siap kapanpun di perlukan.

” Karenanya kita harus bisa meneruskan dan mencetak Siregar Siregar yang lain”. Ungkapnya.

Sementara Panusunan Siregar mengucapkan terima kasih atas semua dukungan teman temannya selama ia menjabat sebagai ketua PUK.

” Perlu di ketahui bahwa kerja kerja yang yang saya lakukan adalah kerja tim, kerja kawan kawan semua, bukan kerja saya pribadi” Pungkasnya.

(Ete)

Pos terkait