Panitia Konsolidasi Akbar Adakan Rapat Bersama FKJ dan Koordinator Garda Metal Area Jababeka

Bekasi, KPonline – Menjelang ratin Garda Metal area Jababeka, Panitia Konsolidasi Akbar mengadakan rapat bersama Koordinator area Jababeka dan sekretaris Forum Komunikasi Jababeka (FKJ), yang bertempat di Saung buruh Forum Komunikasi Jababeka, Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Rabu 29/05/2024

Wahyu selaku Ketua Panitia Konsolidasi Akbar tidak hanya mengundang Panitia tetapi juga mengundang Johana, Usman dan Erwan selaku Koordinator GM area Jababeka. Selain itu Topik selaku sekretaris FKJ turut diundang guna mensukseskan agenda konsolidasi akbar nanti.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaannya Wahyu selaku Ketua panitia menegaskan bahwa rapat kali ini menyampaikan hasil survei dan sekaligus meminta pandangan dari para anggota rapat yang hadir.

“Rapat hari ini kita akan pembahasan tentang konsolidasi Akbar Garda Metal area Jababeka yang sudah kita agendakan jauh jauh hari, dan hari Minggu kemaren kita sudah melakukan survei tempat, saya juga berharap dirapat sekarang ada masukan dari rekan rekan semua terutama koordinator area Jababeka,” pungkas Wahyu.

“Untuk agenda konsolidasi Akbar ini akan kita laksanakan pada hari Sabtu, Minggu 27,28 Juli 2024 yang bertempat di Samudra Baru Karawang. Untuk teknis berangkatnya kita akan konvoi menggunakan sepeda motor dan disarankan per motor 2 orang atau boncengan,” lanjut Wahyu.

Dari tiga koordinator area Jababeka bukan hanya menerima laporan hasil survei tetapi semuanya memberikan pandangan serta pendapatnya.

Di tempat yang sama Topik selaku sekretaris FKJ juga memberikan pendapatnya guna mensukseskan konsolidasi Akbar GM area Jababeka. “Dalam agenda konsolidasi ini kami dari FKJ siap suport, nanti komunikasi saja apa yang bisa kita bantu,” ujar Topik.

Rapat kali ini terlihat hangat dengan aktifnya para peserta rapat menyampaikan masukan masukannya agar terlaksananya dan sukses agenda konsolidasi akbar nanti. (Dan’s)

Pos terkait