Obon Tabroni ; Politik Yaa Politik, May Day Bagi Kita May Day

Karawang, KPonline – Konsolidasi Organisasi FSPMI dalam Rangka Sosialisasi May Day 2019 yang di Laksanakan di Aula KH. Ahmad Dahlan Masjid Al Ghammar Interchange Karawang Barat. 24/04/19

Bersamaan dengan Pasca Pemilu ini, yang sekarang dalam tahap Proses perhitungan Suara untuk menentukan Siapa yang menjadi Juara atau Pemenang dalam Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD RI.

Maka dengan itu Kami FSPMI yang berafiliasi KSPI menunjukan dan mengambil Sikap dan Keputusan Hasil Rapat Pimpinan FSPMI – KSPI terkait May Day 2019 ini.

Seperti yang di sampaikan Vice Presiden FSPMI Obon Tabroni dalam Sambutan di Sosialisasi May Day 2019 di Karawang menyampaikan” Terlepas Hari ini Suasana Politik Lagi Panas, Selepas hari ini orang memandang negatif. Politik Yaa Politik, May Day bagi kita May Day. FSPMI dari Tahun Ke Tahun Kita May Day Kok, Kita datang ke Istana, Kita sampaikan Persoalan- persoalan Kita” Tegas nya Obon.

May Day 2019 ini akan menjadi momentum bagi gerakan buruh untuk menyuarakan kembali aspirasinya. Suara ini melampaui Pemilu. Siapapun presiden yang terpilih, tuntutan-tuntutan dan persoalan – persoalan yang belum selesai ini tidak akan pernah ketinggalan untuk disuarakan.

Maka kita harus tegakkan kepala, Tuntaskan perjuangan ini hingga akhir. Pantang menjadi pecundang dengan berbalik ke balakang di tengah jalan.

Itulah sebabnya, FSPMI KSPI meminta agar kaum buruh untuk ikut Agenda May Day 2019 dan meminta agar All Out karena May Day Is Not Holiday.

(Hsn)

Facebook Comments