Obon Tabroni Hadiri Konsolidasi FSPMI Bandung Raya

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Rapat konsolidasi yang di gelar di kantor sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya, Sabtu (3/2/2018) berlangsung dengan hikmat. Rapat konsolidasi kali ini di hadiri seluruh perangkat KC, PC, dan PUK SPA FSPMI se-Bandung Raya. Hadir pula perwakilan perangkat KC, PC, dan PUK SPA FSPMI Kabupaten Cianjur.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua KC FSPMI Bandung Raya, Jujun Juansah. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa Bandung Raya siap turun ke jalan pada HUT FSPMI yang ke 19 pada Selasa (6/2/2018).

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Jujun mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan Anggota PUK agar mempersiapan segala sesuatunya dari sekarang.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami para perangkat FSPMI Bandung Raya, karena rapat konsolidasi kali ini di hadiri Deputi Presiden FSPMI, Obon Tabroni,” ujarnya.

Deputi Presiden FSPMI, Obon Tabroni.

Ada beberapa hal yang di sampaikan Obon Tabroni dalam sambutannya. Berikut kutipan kata-kata dari Obon.

“Kita jangan salah memilih pemimpin, karena kalau salah memilih akan fatal akibatnya.”

“Buang jauh-jauh prasangka buruk terhadap perangkat organisasi.”

“Kita harus pandai menjaga dan membina  kekompakan. Karena dengan itu Insya Allah kita akan diberi kemudahan dalam mengerjakan sesuatu.”

“Seorang ketua atau pengurus harus menanamkan rasa ikhlas dalam menjalankan tugas organisasi. Karena aktif di organisasi adalah kerja sosial. Tidak ada yang membayar.”

“Melakukan aksi di tingkat PUK berbeda dengan melakukan aksi-aksi di tingkat daerah, wilayah, dan nasional. Terkadang di PUK bisa selesai dalam satu kali aksi. tapi sebaliknya aksi daerah, wilayah, dan nasional bisa berulang kali. Karena dalam pengambilan suatu kesepakatan atau kebijakan  melibatkan banyak orang.”

“Menghadapi pilkada 2018, khususnya di Jawa Barat kita harus teliti menentukan pilihan. Saat ini kita belum menentukan sikap, karena akan terlebih dahulu melihat ekektabilitas para calon. Kemudian harus ada kesepakatan atau perjanjian yang kongkrit.” (Kadri)

Pos terkait