Nurwahyudi: Garda Metal Yang Selalu Ada Dalam Aksi Unjuk Rasa di PT. Mugai Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Tanpa terasa aksi unjuk rasa PUK SPAMK-FSPMI PT. Mugai Indonesia sudah memasuki di hari yang ke-23. Mereka tetap semangat dan tetap teguh dalam perjuangannya untuk memperjuangkan hak berorganisasi dan meminta memperkerjakan kembali seluruh Pengurus dan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Mugai Indonesia yang kurang lebih 22 orang yang di PHK sepihak oleh Manajemen PT. Mugai Indonesia. Kamis, (13/02/2020).

Orasi Nurwahyudi selaku perwakilan dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Mugai Indonesia yang mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta aksi dari begitu banyaknya PUK SPA FSPMI Kabupaten Karawang 6 sektor khususnya, yang bergabung dalam KSPI, yang masih konsisten memberi support moril dan materil sampai hari ini (hari ke-22) aksi mogok kerja dan unjuk rasa di PT. Mugai Indonesia.

Berita Lainnya

Serta tidak lupa ucapan terima kasih kepada Dani Korda Garda Metal yang dari awal selalu mendampingi dan menjaga kondusifitas berjalannya aksi unjuk rasa di PT. Mugai Indonesia.

“Dengan tidak adanya itikad baik dari pihak management PT. Mugai Indonesia yang selalu mengulur – ngulur waktu sampai berdiskusi untuk menyelesaikan perihal tuntutan buruh ini. Tidak menutup kemungkinan, aksi tidak sampai disini saja sebelum tuntutan dipenuhi Ini pun tidak luput dari pandangan Presiden FSPMI Said Iqbal yang mengatakan permasalahan PT. Mugai Indonesia ini akan diangkat di VOA yang akan dilaksanakan di Brussel,” tegas Nurwahyudi dalam orasinya.

(Inoz)

Pos terkait