Inilah Sosok Abdul Majid, Anggota Dewan Pengupahan Kota Semarang

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Siapa yang tak kenal dengan Abdul Majid atau yang biasa di panggil dengan Majid. Lelaki yang lahir 26 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 22 Februari 1992 ini adalah sosok yang ramah dan pintar.
Lulusan Manajemen Informatika dari STEKOM Semarang ini mulai bekerja di PT SAMI pada tanggal 6 Februari 2012 dan pada awal September 2012 Majid ikut mutasi ke PT SAMI BBF

Lelaki yang memiliki hobi mendaki gunung ini mulai terjun dan bergabung dengan serikat buruh FSPMI pada deklarasi affiliasi dengan FSPMI pada tanggal 25 November 2015 bertempat di hotel Rawa Pening Bandungan Kabupaten Semarang,
dan pada saat itu dia langsung di daulat sebagai wakil sekretaris Bidang Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT SAMI BBF. Selepas PT. SAMI BBF dinyatakan tutup dan mutasi kembali lagi ke PT SAMI TF, Majid di tunjuk sebagai wakil sekretaris bidang PKB dan Pengupahan PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Semarang pada Reshufle kepengurusan PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Semarang melalui Rakercab Pimpinan Cabang.

Bacaan Lainnya

Bahkan sampai sekarang Abdul Majid juga masih tercatat sebagai anggota Garda Metal Semarang Raya dan Media Perdjoeangan Jateng.

Meskipun terbilang baru tapi kiprahnya tidak bisa di ragukan lagi terbukti saat dia berhasil masuk dalam Dewan Pengupahan Kota Semarang yang merupakan satu-satunya wakil dari serikat buruh FSPMI.

Bersama dengan anggota Dewan Pengupahan dari unsur SP/SB yang lain, Majid sedang gencar-gencarnya memperjuangkan UMSK agar dapat di berlakukan di kota Semarang pada tahun 2019.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja lelaki yang baru menikah pada tanggal 4 juli 2018 ini juga sedang mencalonkan diri sebagai ketua PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF untuk periode 2018 – 2021 untuk dapat lebih memajukan PUK dimana ia bekerja.

(Lady)

Pos terkait