Wujud Solidaritas, Ratin MP Batam di Adakan di PT Nagano

  • Whatsapp

Bstam,KPonline –  MP Batam adakan ratin membahas agenda Media Perdjoeangan Batam kedepanya yang bertempat di PT. Nagano Drilube yang sekarang sedang ditinggal kabur pengusahanya.( Rabu, 19/9/18)

Ratin sekaligus solidaritas ke PUK Nagano kali ini hampir semua anggota MP Batam bisa hadir. Dari 11 orang anggota hanya satu saja yang berhalangan karna masih berada di kampung. Selain anggota, ratin MP juga di hadiri oleh ketua KC Alfitoni selaku penasehat MP Batam.

Bacaan Lainnya

Ketua PUK Nagano yang juga anggota MP Batam Sari Hastuti sangat senang Ratin ini di adakan di tempatnya,

Ratin MP di buka oleh Sekjen MP Roitua Sidabutar dengan laporan beberapa kegiatan MP yang sudah berjalan dan sedang progres.

Selanjutnya ada pembahasan beberapa agenda atau plan MP Batam kedepanya.

Tentang photography, bacaleg, pembuatan buku perjuangan perempuan FSPMI, dan agenda lain yang tak kalah menarik dan menantang.

Dalam ratin ini Ketua KC Alfitoni banyak memberi masukan untuk kemajuan MP Batam. Salah satunya adalah bagaimana agar MP Batam mempunyai sedikit penghasilan untuk biaya operasional organisasi tanpa harus sering-sering patungan mengeluarkan uang pribadi untuk kepentingan organisasi.

“Saya paling tidak setuju kalau kawan-kawan harus patungan untuk membayar makan disaat ratin. Atau membeli kebutuhan organisasi dengan duit pribadi. Kita sudah mengorbankan waktu untuk organisasi ini, masa harus merogoh saku kita sendiri lagi.” Alfitoni menegaskan.

“Kedepanya saya akan mencoba membicarakan dengan bagaimana agar MP memiliki dana operasional. Saya akan coba sampaikan nanti di Rapim atau Rakernas.” Alfitoni menambahkan.

Suasana Ratin yang santai, sambil menyeruput kopi dan cemilan membuat waktu terasa begitu cepat berlalu. Dan ratinpun berakhir di saat senja mulai menampakan jingga dan kopi pun hanya tersisa ampas dibarengi suara adzan yang berkumandang.

Maryam Nusaibah

Pos terkait