Musniklub PUK Panasonic Batam, Menumbuhkan Kembali Yang Patah

Batam, KPonline – Menumbuhkan kembali bagian tubuh yang rusak atau lepas adalah kewajiban setiap organisasi. Menumbuhkan kembali atau regenerasi memiliki berbagai makna, pertama regenerasi semangat, regenerasi untuk pergantian jaringan organisasi yang rusak atau hilang, dan terakhir, bermakna pergantian generasi tua kepada generasi muda/peremajaan.

Hal inilah yang mendasari PUK Panasonic Industrial Devices Batam untuk segera melakukan Musniklub untuk membenahi kepengurusan mereka agar segera berlari kembali.

Bacaan Lainnya

Musniklub ini mengambil tema “Persatuan dan kesatuan adalah suatu keharusan untuk mencapai kesejahteraan anggota dan keluarga” dan di adakan di PIH Hotel pada Minggu (8 Sept 2018)

Karena bagaimanapun semangat regenerasi biasanya terlahir atas dasar objektifitas untuk perbaikan dan membangun basis organisasi yang baik. Regenerasi bisa hadir ketika ada kerelaan dan keberanian untuk memberikan wewenang kepada generasi muda yang siap untuk beramanah.

Berbagai perbaikan melalui regenerasi diidentikan sebagai titik perubahan. Pengalaman sering menjadi awal kenapa harus ada perbaikan. Apalagi setiap orang memiliki pengalaman berbeda-beda, mengapa harus disamakan?.

Generasi mewariskan tiga hal, ideologi (pandangan), kelompok dan strategi dalam menangkap momentum. Setiap generasi memiliki cara yang berbeda, untuk itu saatnya memberikan sebuah hal yang dinamakan “kepercayaan” kepada semua generasi untuk memimpin. Jika tidak ada alasan untuk stagnant regenerasi, maka abaikan untuk tidak memberikan kewenangan.

Ketua PC  SPEE FSPMI Batam Dedi Iskandar nampak hadir di dampingi oleh ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam Alfitoni.
Hingga berita ini di turunkan agenda musniklub masih di isi dengan rencana program kerja mereka ke depan.

Pos terkait