Musnik Ke-3 PUK SPEE FSPMI PT.Schneider Batam : Sejahteraku, Sejahteramu

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Berhubung dengan telah berakhirnya masa jabatan kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT.Schneider Batam, maka Senin (23/10/17) PUK PT.Schneider Batam melaksanakan musnik ke 3 di Fame hotel Batam.

Pada kesempatan itu tampak turut hadir ketua PCEE Fspmi kota Batam Mohammad Mustofa yang di dampingi oleh jajaran kepengurusan PCEE Fspmi kota Batam,juga turut pangkorda garda metal kota Batam, dan juga perwakilan dari manajemen PT.Schneider Batam yang di wakili oleh Marco Purba,

Bacaan Lainnya

Berita terkait :

Demo Buruh Batam, Muhammad Mustofa Minta Pemerintah Berpihak Pada Rakyat Kecil

Ketua PC SPEE FSPMI Batam: Jadi Pemimpin itu Jangan “Mutungan”

Muhammad Mustofa Terpilih Sebagai Ketua PC SPEE-FSPMI Kota Batam

PUK Panasonic Industrial Devices Batam Adakan Musnik Ke IV

Dalam sambutannya Marco purba mengucapkan selamat bermusyawarah buat serikat pekerja Schneider,dan ia berharap semoga komunikasi antara manajemen dengan serikat pekerja yang selama ini sudah baik,bisa makin lebih baik, dan lebih intens lagi.

Senada dengan apa yang di ucapkan oleh pihak manajemen,Mohammad Mustofa juga menyampaikan dalam sambutan nya bahwa serikat pekerja perlu selalu menjaga hubungan baik dengan perusahaan, agar perusahaan bisa berkembang, dan buruhnya juga harus di sejahterakan

Di akhir sambutannya Mustofa sekaligus membuka Musnik ke 3 PUK SPEE FSPMI PT.Scheider Batam .Sementara dalam musnik ke 3 tersebut, Ahmadi terpilih sebagai ketua PUK SPEE FSPMI PT.Schneider Batam periode 2017-2021.

Terlihat peserta musnik antusias dan puas dengan hasil musnik tersebut. Ahmadi dalam menyampaikan pidato pertamanya di depan peserta musnik mengatakan bahwa kedepan pekerjaan rumah serikat pekerja PT.Schneider Batam masih banyak dan kita harus bersatu, ujarnya dengan semangat untuk mengingatkan seluruh peserta musnik.

Acara selesai sesuai rencana panitia tepat pukul 17:00 wib,dengan di akhiri dengan doa dari salah seorang peserta musnik ke 3 tersebut.

(Cucuk Novendi)

Pos terkait