MUSNIK II Kepengurusan Periode 2019-2022 PUK SPAI-FSPMI PT. Eagle Indo Pharma

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri (PC SPAI) Kota/Kab Tangerang Raya Sutari bersama jajarannya meresmikan pelantikan kepengurusan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Eagle Indo Pharma periode 2019-2022.

Hal itu dilakukan, setelah menjalani proses Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-2 dan diselenggarakan di Aula Pondok Bale Ungu, Kp. Teurep, Pasar Kemis, Kab. Tangerang. Kemarin, Minggu (22/12)

Ketua terpilih pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Eagle Indo Pharma periode 2019-2022, Nur Khamid dalam sambutan pertamanya mengatakan; “Jika kami (pengurus.red) melakukan kesalahan tegurlah kami, karena kami sadar bahwa pengurus itu bukan makhluk yang paling sempurna pasti ada kekurangannya, butuh masukan, kritikan dan saran pendapat yang membangun, agar lebih amanah dan baik lagi,” ucap Nur Khamid.

Muat Lebih

“Saya minta dukungan dari anggota dan keaktifannya, segala sesuatu permasalahan yang ada di internal disampaikan ke pengurus agar bisa diselesaikan. Jangan bertindak sendiri, tanpa sepengetahuan pengurus,” Nur Khamid penuh harap.

Senada dengan ketua terpilih, seluruh anggota yang hadir sangat berharap dan akan mendukung segala perjuangan dan pergerakan pengurus dalam memperjuangkan hak-hak kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Indah salah satu anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Eagle Indo Pharma Indah menyampaikan harapannya, sesuai dengan tema Berjuang Bersama Untuk Kesejahteraan, saya pribadi dan mewakili anggota, “saya berharap, pengurus terpilih bisa lebih maju, lebih baik lagi, lebih sukses dalam mensejahterakan anggota dan keluarganya,” ucap Indah saat menghadiri MUSNIK ke-2 PUK SPAI-FSPMI PT. Eagle Indo Pharma.

Selesainya acara, saat menemui Tim Media Perdjoeangan Ketua Pimpinan Cabang SPAI Kota/Kab. Tangerang Raya Sunarya, menyampaikan program-progam kerja di kepengurusan Pimpinan Cabang saat Muscab 3 di Lembang, Maret lalu.

Kita akan memulai dengan menjalankan program kerja. Diantaranya dibidang organisasi dan bidang pendidikan, agar seluruh anggota SPAI-FSPMI Tangerang Raya memahami apa tugasnya sebagai anggota, bukan hanya sekedar membayar Cos saja. Tegasnya

Lanjutnya, Saya dan bersama-sama jajaran di kepengurusan, akan memberikan pemahaman apa fungsi dan tujuan dari serikat pekerja kepada seluruh anggota, dengan harapan seluruh anggota memiliki kompetensi dasar yang merata sehingga bisa terciptanya SDM yang memupuni dan lahirnya kader-kader penerus SPAI FSPMI Tangerang Raya. Ungkapnya

Terlebih tentang pemahaman anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) juga Peraturan organisasi FSPMI. Tambahnya

Pos terkait