Muhammad Dahlan (Fay), Buktikan Kepeduliannya Kepada Warga Tanjungsari

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ajang kompetisi Pilkades Tanjungsari tinggal hitungan bulan akan segera dilaksanakan. Hampir seluruh kandidat terus bersenergi dengan warga, guna mendapatkan rasa simpatiknya.

Muhammad Dahlan (Fay), salah satu pria yang telah mendapatkan restu dari beberapa lapisan elemen masyarakat, termasuk dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Pria yang masih aktif bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi. Ia pun aktif terlibat di beberapa organisasi baik di tempat kerjanya atau pun organisasi di lingkungannya.

Muat Lebih

Sosok pria yang akrab dipanggil bang Fay itu cukup terkenal santun dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

Kepedulian Fay terhadap warganya terbukti saat salah satu warganya masuk ke Rumah Sakit tanpa mempunyai jaminan kesehatan. Warganya pun sedikit kebingungan ketika harus membayar administrasi Rumah Sakit tersebut.

Saat itu juga Fay langsung bergegas mendatangi Rumah Sakit tersebut. Dengan sigap, dan semangatnya Fay langsung menghubungi salah satu Jamkeswatch Bekasi yang dikenal olehnya untuk menanyakan perihal kasus yang ditanganinya.

“Infonya warga saya di IGD terus hampir lebih dari 8 jam, makanya saya coba datang ke Rumah Sakit untuk cari tau kebenarannya. Setelah saya minta bantuan kawan Jamkeswatch, alhamdulillah warga saya langsung ditangani, padahal pasien ini cuman mempunyai KK, dan KTP. Masalah administrasi bisa dijaminkan oleh Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) yang akan diurus hari Senin tanggal 09 Desember 2019. Disini saya bisa ambil pelajaran, apa yang tak pernah saya alami, akhirnya ngalamin juga,” pungkasnya.

Masyarakat sekitar pun semakin memahami ketika melihat sosok Fay yang selalu peduli terhadap sesama. Dengan kesibukannya setelah membantu warganya di Rumah Sakit. Pria yang dikaruniai 4 anak ini pun menyempatkan diri untuk menjenguk Obon Tabroni anggota DPR RI Komisi IX yang sedang terbaring disalah satu Rumah Sakit di Bekasi.

Senada Fay menambahkan saat pertemuannya dengan tim Media Perdjeoangan, kedekatan dengan warga baginya bagian dari silaturahmi biar lebih erat lagi hubungan dengan warga.

“Seberat apapun kesulitan yang dirasakan, saya selalu berbagi cerita dengannya (warga), karena yang begitu membutuhkan kebersamaan yang harus terus terjalin,” tambahnya. (Jhole)

Pos terkait