Moment Terbaik Yang Pernah Ada di Dapil 3 Bogor

Bogor,KPonline – Malam minggu merupakan salah satu kesempatan untuk berjalan – jalan ataupun sekedar berkumpul bersama keluarga dirumah. Tapi ada yang berbeda di hari Sabtu (23/03) yang cerah pada saat itu. Moment yang sangat berharga, di kampung Balandongan, desa Ciherang Pondok, dikediaman salah satu tim pemenangan CALEG DAPIL 6 Kab. Bogor Ananto Prasetya dari partai PAN dengan nomor urut 4.

kali pertama seluruh tim pemenangan berkumpul ditempat ini. “Temapat ini merupakan posko pemenangan Ananto Prasetya CALEG DPRD DAPIL 3 dari Partai PAN Nomor urut 4”. Ungkap salah satu tim RESPECT ( Relawan Solidaritas Pekerja Cepag tanggap ). Evaluasi serta mengatur strategi untuk kedepannya demi memenangkan Ananto sebagai perwakilan buruh, agar terpilih menjadi anggota Legislatif 5 tahun kedepan.

Penuh semangat, kecerian, dan juga tetap fokus, apalagi waktu sudah semakin mendekati Pemilu 2019 bukan saatnya untuk bermain – main lagi.
“Saling bertukar pikiran, agar mendapatkan strategi yang benar – benar pas untuk menghantarkan Buruh Go Politik”. Ungkap Ananto. Kritik dan saran pun tertumpah, sejak siang hari hingga larut malam mereka tidak merasa bosan, salah satu pembahasannya adalah pematangan saksi – saksi yang sudah terbentuk.

Sudah waktunya buruh membuktikan kekuatannya didunia Politik. Teruslah membangun strategi – strategi baru demi memenangkan perwakilan buruh yang terlah diusung oleh organisasi.

Facebook Comments