Musnik

Mintoyono, Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Leef Terpilih Periode 2019-2022

Surabaya, KPonline – Setelah melalui proses seleksi yang teramat panjang, kini usai sudah pertarungan pemilihan ketua baru periode 2019-2022 di ranah kepengurusan internal PUK SPAI FSPMI PT. Leef Esens Flora Sidoarjo.

Dengan diadakannya musnik yang berlangsung hari ini (Minggu, 27/10) di Gunawangsa Apartement MERR Surabaya, telah sukses menghasilkan sebuah keputusan bahwa Mintoyono, adalah orang yang telah terpilih secara sah sebagai ketua PUK PT. Leef periode selanjutnya.

Hal ini sekaligus menjadikan Mintoyono, terpilih untuk kedua kalinya dalam proses pemilihan kepengurusan internal PUK PT. Leef.

Seperti diketahui, dalam periode sebelumnya di tahun 2016-2019 kemarin, Mintoyono juga mampu terpilih sebagai ketua PUK PT. Leef Esens Flora.

Dalam sambutannya usai terpilih, Mintoyono juga turut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk kali kedua ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk kembali menjadi nahkoda dalam perahu ini.” Ujar Mintoyono.

Beliau pun menambahkan dalam sambutannya, bahwa dengan terpilihnya kembali pria yang akrab dipanggil Bung Minto ini, otomatis akan membuat dirinya kembali memikul sebuah beban moral yang tidak mudah kedepannya.

“Disini saya merasa bangga, namun juga merasa akan kembali menanggung sebuah beban moral yang bakalan tidak mudah, karna pastinya akan semakin banyak permasalahan baru dan ekspektasi atau harapan baru, yang pastinya akan menjadi target yang harus saya penuhi bersama anggota dan pengurus lainnya.” Ujar Mintoyono.

Selamat buat terpilihnya jajaran kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT Esens Flora Sidoarjo yang baru, dibawah kepemimpinan nahkoda Mintoyono, teruslah berkarya dan bermartabat bersama serikat pekerja FSPMI.

(Bobby – Surabaya)