Rapat Anggota Tahunan XI Primer Koperasi Buruh Metal Indonesia Gunung Steel Group

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – “Lebih peduli, Komunikasi berimbang dan tingkatkan silahturahmi” merupakan tema rapat anggota koperasi tahunan PUK GUNUNG STEEL GROUP, yang dilaksanakan kemarin tepatnya hari Sabtu (26/10/2019).

Rapat Anggota Tahunan XI ini dihadiri Ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi Sarino SH. MH dan anggota DPR RI Obon Tabroni. Selain itu juga di hadiri oleh pihak manajemen perusahaan PT Gunung steel group Ambar Kuncoro.

Dalam sambutannya Ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Sarino SH. MH. mengatakan, dalam mensejahterakan anggota salah satunya bisa melalui koperasi. Sarino juga berpesan untuk menjaga ekstensi primkobumi tetap stabil itu sangatlah tidak mudah, maka sesuai tema primkobumi “lebih peduli, komunikasi berimbang dan tingkatkan silahturahmi” serta menjaga kekompakan dan komitmen untuk memajukan primkobumi GSG.”

Obon Tabroni berpesan, dalam persaingan global sangatlah sulit jika kita hanya berdiam diri tanpa berinovasi terkait kemajuan primkobumi yg mana sekarang di dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi industri 4.0.

Kemudian dalam sidang rapat anggota tahunan XI kali ini terpilih Ketua Primkobumi PUK SPL FSPMI PT. GSG periode 2019 s/d 2023 yaitu Nurholik, SE.

Ketua terpilih mengatakan bahwa ia akan melakukan langkah – langkah kebijakan yang akan meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota koperasi. (Infokom Logam Bekasi)