Berita

Korda Garda Metal Sidoarjo : Selamat Bermusnik PT. Leef, Tingkatkan Kekuatan Internal dan Eksternal!

Surabaya, KPonline – Musnik kedua yang diselenggarakan oleh pekerja/buruh PT. Leef Esens Flora di Gunawangsa Apartement MERR Surabaya hari ini (Minggu, 27/10), ternyata turut dihadiri pula oleh Suyatno, selaku Koordinator Daerah Garda Metal Kab. Sidoarjo

Beliau hadir di acara itu, atas undangan rekan-rekan PUK PT. Leef, dimana kehadiran beliau diharapkan mampu memberikan sebuah motivasi yang positif, bagi para pekerja/buruh yang telah hadir di tempat tersebut.

Tak banyak yang bisa beliau sampaikan dalam agenda musnik PT. Leef, hanya beberapa patah kata saja, namun cukup memberikan sebuah suntikan semangat, bagi para anggota PUK PT. Leef untuk terus berjuang demi kesejahteraan bersama.

“Selamat bermusnik bagi PUK PT. Leef, semoga dengan terpilihnya kepengurusan PUK yang baru, mampu menjadi motor sekaligus contoh bagi PUK lainnya di Sidoarjo, agar bisa menjadi sebuah organisasi yang solid, kompak dan mandiri seperti yang ada di PT. Leef.” Ujar Suyatno.

Suyatno pun memberikan pesan penting kepada para peserta musnik dan pengurus terpilih, agar terus meningkatkan kesolidan dan kemandirian internal organisasi di PT. Leef, karna jika internal PUK solid dan mandiri maka akan tercipta pula sebuah kekuatan yang besar di tingkat eksternal.

“Kenapa PUK harus mandiri di internal? Karena jika di internal kalian solid dan kuat maka secara otomatis kalian akan kuat pula di eksternal, jadi terus bangun kebersamaan internal organisasi kalian dan jangan pernah berhenti untuk berjuang.” Tambah Suyatno.

Pria yang juga merangkap jabatan sebagai panglima koordinator wilayah Garda Metal Jawa Timur inipun berharap, di dalam kepengurusan PUK PT. Leef yang baru, tercipta para kader-kader baru, yang nantinya mampu, memberikan warna perjuangan baru bagi FSPMI Sidoarjo.

“Semoga kelak tercipta para kader baru di dalam PUK PT. Leef, yang harapannya nanti bisa menjadi sebuah warna perjuangan baru bagi organisasi kita.” Tutup Suyatno.

(Bobby – Surabaya)