Merajut Silaturahmi di Masa Pandemi Untuk Menguatkan Militansi

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Pertemuan dan agenda-agenda kegiatan organisasi didalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan dalam memperkuat dan menjaga ruh organisasi. Akan tetapi, disaat pandemi Covid-19 sekarang ini, berkumpulnya orang banyak, diduga dapat menjadi klaster penyebaran virus Corona. Sehingga, ada begitu banyak agenda kegiatan organisasi yang ditunda atau digagalkan dengan alasan pandemi Covid-19.

Pertemuan dan agenda kegiatan organisasi bisa menjadi ajang silaturahmi bagi anggota serikat pekerja/serikat buruh. Sehingga pertemuan-pertemuan dan agenda kegiatan organisasi tetap perlu dilakukan, agar tali silaturahmi tetap terjaga. Seperti yang dilakukan oleh Garda Metal Bogor pada Minggu, 2 Agustus 2020 di Hutan Jati, Cileungsi, Bogor.

Berita Lainnya


“Hari ini, Minggu 2 Agustus 2020, kami dari Garda Metal Bogor melaksanakan Rapat Rutin 2 bulanan, yang pada rapat rutin kali ini dilaksanakan di wilayah Cileungsi-Klapanunggal. Dan tentu saja, agenda kegiatan organisasi kali ini menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Ananto Prasetya selaku Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Bogor ketika ditemui Media Perjoeangan.

Protokol kesehatan tetap harus dilakukan, karena pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terus berlanjut. Silaturahmi pun juga harus tetap dirajut, karena militansi terhadap organisasi pun harus terus dijaga. “Karena bagaimana pun juga, militansi harus terus dijaga. Terlebih-lebih anggota Garda Metal, sebagai pilar organisasi yang sangat diharapkan kehadirannya disetiap agenda dan kegiatan organisasi,” jelas Ananto lebih lanjut. (RDW)

Pos terkait