Menyambung Hidup Pasca di PHK, Mantan Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT GHI Kini Jualan Masker

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Jalan nasib seorang hamba memang sudah digariskan oleh Tuhan YME, begitu juga roda kehidupan umat manusia berputar begitu cepat.

Seperti yang dialami oleh Erwin Ariefudin, beberapa bulan yang lalu Ia masih menjabat ketua PUK SPAMK-FSPMI PT Gran Handa Indonesia (GHI) sebuah Perusahaan pembuat Jok mobil.

Pasca di PHK sebelumnya Ia sempat menjajal gabung di Ojol (ojek online) untuk mencicipi panasnya aspal hingga ratusan kilo meter dan sempat bertahan beberapa bulan.

Akibat pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, Ia menjadi salah satu orang yang terkena dampak virus yang tidak kelihatan tersebut, Ojol saat ini sedang sepi orderan.

Demi menyambung hidup, kini Ia beralih untuk mencoba usaha baru yakni membuat masker dan menjualnya secara online atau bisa juga menerima pesanan masker sesuai keinginan pelanggan.

Kegiatan tersebut setidaknya cukup untuk makan sehari-hari, walaupun nilai tidak terlalu besar-besar amat tapi lumayan lah.

Untuk itu mari kita bantu dan support Ayah dua anak tersebut yang juga sekarang masih aktif menjadi pengurus JamkesWatch Pasuruan Raya. Misalkan PUK ingin membuat masker untuk dibagikan anggota bisa order melalui beliau.(Dede Faisal RA).