Menjalin Keramahan di Meja Makan

  • Whatsapp

Jepara, KPonline- Di bulan penuh berkah ini management PT.SAMI JF dan Para pengurus Serikat Pekerja melakukan pertemuan.
Dalam pertemuan kali ini agendanya adalah Buka Bersama dan Ramah Tamah yang diadakan di Cafe Taman Kopi Mayong Jepara, Jumat, 08/06/2018.

Dalam sambutanya Yohanes Sri Giyanto selaku ketua PUK SPAMK FSPMI PT.SAMI Jepara Factory memberikan sedikit sambutan, Yohanes mengucapkan terima kasih banyak kepada Manajemen yang sudah mengagendakan acara tersebut dan semoga suasana ramah seperti ini dapat kita bawa kedalam lingkungan diperusahaan.

Bacaan Lainnya

Setelah sambutan dari perwakilan Serikat Pekerja selesai, acara di lanjutkan dengann istirahat sejenak guna memberikan kesempatan kepada teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk membatalkan puasa’nya dan selanjut’nya dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah…

Sehabis sholat Maghrib berjamaah, acara kembali berlanjut dengan sambutan dari Bapak Bagus Kusuma P. selaku wakil dari Management PT.SAMI Jepara Factory,”Beliau juga berharap kedepannya kita (Manajemen dengan Serikat Pekerja) bisa berjalan bersama demi memajukan perusahaan dan kesejahteraan pekerja, kita lupakan masalah kita yang sudah terjadi, Dan sudah saatnya kita menatap masa depan untuk SAMI JF.
Harapannya kedepan kita bisa memperbaiki hubungan kita yang sepertinya kurang harmonis dengan cara kita saling komunikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman dari Manajemen dan Serikat Pekerja. Dan Manajemen berharap hubungan kita yang harmonis, kedepannya dapat membawa perusahaan kita PT. SAMI-JF menjadi lebih baik di YAZAKI GROUP di ASEAN.”

Sementara itu Yohanes Sri Giyanto kembali menambahkan bahwa “Dengan adanya acara ini kedepannya Serikat Pekerja dan Manajemen dalam menjalin Hubungan Industrialnya bisa lebih harmonis dan baik. Supaya tujuan untuk memajukan perusahaan dan mensejahterkan seluruh pekerja di perusahaan ini dapat terwujud dengan baik. Untuk itu mari kita tingkatkan komunikasi dengan baik satu dengan yang lainnya supaya kita dapat saling mengingatkan bilamana twrjadi sesuatu hal yang dirasa itu akan berdampak bagi perusahaan dan kurang baik untuk pekerja.

Semoga dengan adanya pertemuan ini dapat mengembalikan mutualtrust antara Serikat Pekerja dan Managemen yang ada di PT. SAMI Jepara Factory.

(MpJ)

Pos terkait