Meningkatkan Pengetahuan K3 Untuk Lindungi Pekerja Dengan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Karawang, KPonline – Menindaklanjuti Undangan Pendidikan K3 dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang maka pada hari Selasa sampai dengan Rabu (28 & 29 Juni 2022) 3 perwakilan PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia ikut hadir dalam Kegiatan Peningkatan Pengetahuan K3 yang diselenggarakan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang bertempat di Brits Hotel Karawang.

Dengan penuh semangat para peserta pendidikan dari beberapa perwakilan seluruh PUK SPAMK FSPMI SeKabupaten Karawang untuk mendapatkan pengetahuan Keselamatan dan Kesehatan Kerja K3 yang di sampaikan oleh Mr. Ridwan Panjaitan (Bersertifikasi Internasional K3 {ILO }).

Bacaan Lainnya

Dan Mr. Khoerul Ridwan (Bersertifikasi Nasional K3 { Kemenaker }) dengan Tema Pendidikan K3 “Lindungi Pekerja Dengan Penerapan K3 di Perusahaan “.

Lulik, Opick & Jakaria yang merupakan Perwakilan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia beserta Peserta lainnya dengan Pendidikan ini merupakan bekal pengetahuan K3 yang bisa diaplikasikan di perusahaan PUK SPAMK FSPMI PT. FCC khususnya dan Umumnya di seluruh PUK SPAMK FSPMI di Kabupaten Karawang.

Daftar Sekarang

Pos terkait