PUK SPAI FSPMI PT. Indo Creative Mebel Berkoordinasi dan Diskusi dengan Bidang Pengupahan Pimpinan Cabang

Bekasi, KPonline – Bertempat di Taman Limo, desa Jatiwangi, kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, PUK SPAI FSPMI PT. Indo Creative Mebel mengdakan koordinasi dan diskusi dengan bidang pengupahan pimpinan cabang (PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi) pada Rabu (29/06/2022).

Hadir dalam diskusi semua pengurus, tim perunding upah, korlap dan biro. Sementara dari pimpinan cabang dihadiri Supandi selaku ketua bidang III PC dan Haryono selaku Sekretaris Bidang III pimpinan cabang SPAI FSPMI Bekasi.

Diskusi dilakukan untuk mempersiapkan konsep dan strategi dalam menghadapi perundingan kenaikan upah atau bipartite yang ke lima, karena sudah empat kali perundingan belum juga ada titik temu terkait besaran kenaikan upah tahun 2022.

Dari hasil diskusi PUK sudah menyiapkan konsep dan strategi yang lebih baik dan matang dengan harapan perundingan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan kesepakatan yang terbaik seperti yang disampaikan ketua PUK Jajang di sela sela diskusi.

“Harapan saya perundingan menghasilkan kesepakatan yang terbaik, ada kenaikan upah di PT ICM. Dengan demikian akan berdampak untuk meningkatkan produktivitas kerja, menjaga hubungan harmonis dan dinamis antara serikat pekerja dengan perusahaan demi kelangsungan jangka panjang perusahaan dan tentunya untuk kemajuan perusahaan serta kesejahteraan pekerja beserta keluarganya,” pungkas Jajang. (S.Dibyo)

Daftar Sekarang