Mengenal Calon Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI Dari Karawang

  • Whatsapp
Ranto Afrianto ketua PUK SPAMK FSPMI PT Atsumitec Indonesia

Karawang, KPonline – Di Karawang nama Ranto Afrianto sangat populer, apalagi di FSPMI Kabupaten Karawang. Setiap aksi yang dilakukan FSPMI, Ranto Afrianto selalu berdiri di atas mobil komando untuk memimpin masa Aksi.

Yuk kita kenalan sama Ranto Afrianto

Bacaan Lainnya

1.Sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia Selama dua Periode menjabat sebagai Ketua PUK terbilang sukses memimpin pengurus PUK lainnya, Coba saja kita lihat dari kesejahteraan anggota nya.

2. Sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang. Sudah tidak diragukan lagi cara berorganisasinya. Sekarang jumlah PUK SPAMK di Kabupaten Karawang semakin banyak hingga mencapai 52 PUK.

Ranto Afrianto ( tengah) bersama Asmat Serum SH dan Marupi

3. Sebagai Kordinator daerah Jamkeswatch Karawang Tidak pantang menyerah dalam kondisi apapun. Beberapa kali terlihat bersama relawan mendatangi rumah sakit yang nakal hingga berurusan dengan dinas terkait. Karena mencoba mengabaikan masyarakat yang hendak berobat ataupun yang di rawat.

4. Sebagai Bendahara KC FSPMI Kabupaten Karawang Peran Bendahara juga sangat vital. Bukan cuma sebagai Bendahara Ranto Afrianto pun membantu langsung permasalahan external seperti mengurus perijinan aksi, komunikasi dengan pihak keamanan, komunikasi dengan pihak dinas hingga komunikasi dengan masyarakat.

5. Sebagai GARDA METAL memilih menjadi anggota GARDA METAL salah satu pilar FSPMI bukan hal yang mudah karena harus melewati beberapa tahapan agar lulus menjadi anggota GARDA METAL.

Menjadi GM bukan hal mudah

Itulah sedikit pengalamannya tetapi sangat terasa bagi organisasi FSPMI Karawang khusus dan masyarakat umumnya.

Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang mengatakan bahwa “Sudah tidak diragukan lagi untuk dijadikan Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI tahun 2021-2026. Semoga saja bung Furkon diberikan amanah oleh anggota. Sehingga Ranto Afrianto dari Karawang muncul untuk membantu FSPMI”. (Akhmad Carsa)

Pos terkait