Membership Meeting PUK SPAI FSPMI Diraja

Pasuruan, KPonline – Bertempat di kantor Konsulat Cabang Jalan Tunggaan II Kraton Pasuruan, hari Minggu (27/01/2019) kini giliran PUK SPAI FSPMI Diraja yang mengadakan acara Membership Meeting.

Acara dimulai dengan pembukaan dari beberapa pengurus PUK yang menyampaikan bahwa kondisi perusahaan sekarang menyulitkan buruh, termasuk ancaman PHK mengintai siapa saja tidak pandang bulu, maka dari itu pengurus mengharapkan kepada semuanya agar lebih kompak, lebih solid, sehingga kita bersatu dan tidak bisa dipecah belah.

Membership Meeting yang merupakan bagian dari organisasi FSPMI sendiri diisi oleh Widi Sasongko selaku Ketua Tim Pemenangan Pemilu dari KC Pasuruan, memaparkan bagaimana kondisi permasalahan buruh saat ini, terus strategi apa saja yang sudah dilakukan selama ini mulai dari Konsep, lobi, aksi, hukum hingga terakhir lewat jalur politik.

Politik sendiri adalah segala sesuatu tentang proses perumusan dan pelaksanaan kebijakan publik, termasuk semua aturan hukum yang berlaku itu hasil dari produk politik, yang merupakan salah satu sarana buruh untuk sejahtera dengan menempatkan kader buruh ke partai politik untuk menjadi calon legislatif.

Terakhir perkenalan caleg-caleg yang hadir hari ini :

1. MEMED HERMANTO Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 3 (Pasuruan – Probolinggo) dari partai PKS nomer urut 5.

2. SYAMSUL ARIFIN Caleg DPRD Kab. Pasuruan Dapil 1 (Gempol, Beji, Bangil) dari partai PKS nomer urut 5.

3. AHMAD YANI Caleg DPRD Kab. Pasuruan Dapil 2 (Rembang, Kraton, Pohjentrek, Wonorejo) dari Partai PKS nomer urut 4.

4. M. ZAINUL ALIM Caleg DPRD Kab. Pasuruan Dapil 3 (Rejoso, Lekok, Nguling, Grati) dari partai PKS nomer urut 5.

5. ANAM SUPRIYANTO SH. Caleg DPRD Kota Pasuruan Dapil 4 (Gadingrejo) dari partai Gerindra nomer urut 4.

6. DIDIK SUFAJAR Caleg DPRD Kota Pasuruan Dapil 3 (Purworejo) dari Gerindra nomer urut 8.

Silakan diingat-ingat nama caleg, dapil berapa, partai apa, serta nomer urut berapa dan jangan lupa tanggal 17 April untuk memilihnya.(Dede Faisal RA/ Pasuruan)

Facebook Comments