Membangun Organisasi yang Lebih Kuat, Solid, Militan, dan Cerdas

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI) PT. Waagner Biro Indonesia yang beralamat di Jalan Utama Raya Industri Blok AD No. 6 Cikande, Serang Banten menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) Ke-III.

Musnik di selenggarakan di Desa Sukamurni RT 02/01 kecamatan Balaraja, Serang-Banten, Selasa (20/11/2018).

Acara dihadiri oleh Konsulat Cabang FSPMI Serang Gunawan Suteja, Pengurus PC SPA FSPMI Kabupaten Serang, Pengurus DPW Banten, Pengurus PUK periode sebelumnya, Pangkorda Garda Metal Serang Maksuni dan seluruh anggota PUK SPL FSPMI PT. Waagner Biro Indonesia.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Serang Gunawan Suteja menyampaikan dalam sambutannya, “Estafet kepemimpinan tidak boleh kosong, maksudnya dalam organisasi tentu akan ada masa nya masing-masing yang tentu nya membutuhkan regenerasi baru untuk mewujudkan tujuan atau cita-cita kita bersama dalam berorgasisasi. Apapun yang terjadi, roda organisasi harus tetap berjalan”.

Okim Firmansyah selaku ketua PUK terpilih yang baru. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan semua anggota untuk menjadikan saya ketua PUK, semoga untuk ke depan nya kita bisa bersama-sama membangun kekompakan dan bahu membahu segenap kepengurusan serta anggota dalam memperkuat organisasi serikat guna meningkatkan kesejahteraan kita semua dalam lingkup kerja yang membangun di PT Waagner Biro Indonesia khususnya dan untuk FSPMI Kabupaten Serang pada umumnya.

Berikut ini adalah susunan kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. WAAGNER BIRO INDONESIA Periode 2018 – 2021 :

1. Ketua : Okim Firmansyah

2. Wakil ketua bidang 1 : Agus Salim

3. Wakil ketua bidang 2 : M. Hosik

4. Wakil ketua bidang 3 : Johan Hidayat

5. Wakil ketua bidang 4 : Eli. B

6. Sekretaris : Daryanto

7. Wakil sekretaris bidang 1 : Moh. Fadilah

8. Wakil sekretaris bidang 2 : Imam Bahtiar

9. Wakil sekretaris bidang 3 : Mulyana

10. Wakil sekretaris bidang 4 : Rustan

11. Bendahara : Dedi. R

Segenap pengurus serta anggota di SPA FSPMI Kabupaten Serang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musnik ke-III PUK SPL FSPMI PT. WAAGNER BIRO INDONESIA.

Semoga dengan kepengurusan yang baru bisa lebih solid dan tetap konsisten dalam setiap pergerakan serta perjuangan kaum buruh seperti tema musnik mereka: “Bergerak untuk membangun organisasi yang lebih kuat, Solid, Militan dan Cerdas demi kesejahteraan buruh dan keluarganya”. (Ayu)