“Membangun Kepedulian Bersama, Bergerak Menuju Perubahan Lebih Baik”

Bogor, KPonline – Tema Musyawarah Unit Kerja II PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur kali ini begitu menggelora: “Membangun Kepedulian Bersama Bergerak Menuju Perubahan Lebih Baik.”

Tema di atas bukan sesuatu hal yang tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Ada semangat yang harus digelorakan kembali pasca menurunnya pergerakan perjuangan kaum buruh baik dalam skala Nasional maupun Daerah.

Bacaan Lainnya

Musyawarah Unit Kerja II PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur diselenggarakan di Balai Pertemuan Sapta Taruna Kompleks Kementerian Pekerjaan Umum di Jl. Bina Marga Raya Gunung Putri Bogor. Perusahaan besar yang beralamat di Cicadas Gunung Putri, Bogor ini memproduksi berbagai macam produk seperti berbagai macam tissue, clean pack, cairan pengusir nyamuk dan serangga, dan berbagai macam pewangi dan pengharum ruangan.

FSPMI lahir dan berdiri sejak tahun 2012 di pabrik tersebut dan telah melaksanakan Musda Unit Kerja I di tahun 2014. Dan pada 24 September 2017 PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur melaksanakan Musnik yang ke II.

Hadir dalam Musnik kali ini 48 perwakilan anggota yang sudah mendapatkan mandat, perwakilan PC SPAI FSPMI Bogor Ridwansyah dan Teti Supianti, perwakilan PC SPA FSPMI Aris, Supri Izhar, dan perwakilan PUK-PUK yang bernaung di bawah PC SPAI FSPMI, antara lain PUK SPAI-FSPMI PT. Sonoco, PUK SPAI-FSPMI PT. Corinthian/Jeldwen, PUK SPAI-FSPMI PT. Simone dan lain lain.

Dalam sambutannya, Ridwansyah mengatakan bahwa ia berharap dengan kepengurusan baru supaya menjalin komunikasi yang lebih baik lagi baik kepada seluruh anggota PUK, Management, atau pun dengan PUK-PUK yang lain, baik yang dibawah naungan PC SPAI FSPMI maupun PC SPA FSPMI yang lainnya.

Susana menjelang pelantikan pengurus PUK SPAI FSPMI PT Megasari Makmur Periode 2017 – 2020.

Dalam pemungutan suara untuk memilih Ketua PUK untuk masa bakti 2017 – 2020, mayoritas anggota memberikan suara kepada Dedi Wahdiat dengan prosentase suara sebesar 76,47%.

Adapun susunan pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur masa bakti 2017 – 2020 adalah sebagai berikut :

Ketua : Dedi Wahdiat
Sekretaris : Mugni Hidayat
Bendahara : Herianto
Ketua I bidang Organisasi Pendidikan :
WAKASEK I : Ade Rianto
Ketua II bidang Advokasi : Ave Saepudin
WAKASEK II : Aden Arta Jaya
Ketua III bidang PKB, Upah dan K3 : Punadi
WAKASEK III : Yogi Jumantoro
Ketua IV bidang Infokom dan Aksi : Pari Purnomo
WAKASEK IV : Nuri Alam Jaya
Ketua V bidang Sosial Ekonomi : Waskito
WAKASEK V : Purnomo
Ketua VI bidang Pemberdayaan Wanita : Yayu Nurwidah
WAKASEK VI : Megarianingrat

Dalam pidatonya, Dedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan mandat yang sudah memberikan amanat untuk memimpin PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur 3 tahun kedepan.

Dedi Wahdiat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua PUK dan pengurus periode 2014 – 2017 yang lalu dan meminta dukungan seluruh anggota.

Harapannya, agar supaya pengurus dan seluruh anggota lebih kompak lagi karena kekompakan pangkal kekuatan dengan kekuatan akan mudah mencapai tujuan, serta beliau juga meminta untuk diingatkan, ditegur jika menyimpang dari tujuan perjuangan sehingga kesejahteraan untuk seluruh karyawan dan keluarganya yang di harapkan bisa terwujud.

Diakhir acara, Teti Supianti memberikan apresiasi setinggi tingginya, karena PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur telah sukses dalam melaksanakan Musnik dengan sangat baik dan kondusif. Bahkan beliau memberikan nilai dengan grade A untuk pelaksanaan Musnik PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur sekaligus menutup acara Musnik tersebut.

Daftar Sekarang

Pos terkait