“Bersatu dan Berjuang Bersama Menuju Kesejahteraan”

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – PUK SPL FSPMI PT. Karya Mandiri Sepakat mengadakan acara Rapat Kerja Unit Kerja Pertama (Rakernik I), di RM Kampoeng Kalapa, Sindang Jaya, Sindang Sono, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/9/2017).

Tema yang diangkat dalam Rakernik kali ini adalah, Bersatu dan Berjuang Bersama Menuju Kesejahteraan.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Supriyanto, Sekretaris PC SPL FSPMI Tangerang Kristian Lelono, Sekretaris Bidang Pendidikan PC SPL FSPMI Tangerang Achmad Zaenudin, Perwakilan Biro PC SPL FSPMI Tangerang Sutopo dan seluruh anggota PUK SPL FSPMI PT. Karya Mandiri Sepakat.

Ketua Panitia Rakernik, Muslim, berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh peserta dan tamu undangan sudah dapat menyempatkan waktunya untuk hadir.

Supriyanto menyampaikan dalam sambutannya, Kepengurusan PUK Karya Mandiri Sepakat (KMS) saat ini adalah kepengurusan yang sangat baik dari sebelumnya, karena bisa menjadi motor pergerakan buruh Serikat Pekerja Logam di Tangerang dan Khususnya FSPMI.

Supriyanto pun berharap dengan diadakan rakernik ini, bisa menjalankan program kerja dan saling mengevaluasi kinerja PUK agar lebih baik ke depannya. serta apa yang menjadi harapan PUK bisa dilaksanakan. Ucapnya

Dalam Rakernik yang pertama kali dilakukan oleh PUK SPL FSPMI PT. Karya Mandiri Sepakat ini, adalah sebuah bukti bahwa PUK memiliki kemauan yang kuat untuk maju dan lebih solid lagi bersama dengan seluruh anggotanya juga saling mengevaluasi kekurangan kinerja dari Pengurus.

Setelah menyampaikan program kerja sebelumnya yang sudah dijalankan, Rapat selanjutnya membentuk beberapa Komisi diantaranya:
Komisi Pendidikan, Komisi Advokasi, Komisi Organisasi, Komisi Sosekpol dan Komisi Pengupahan & PKB.

Dalam komisi tersebut berharap mendapatkan rekomendasi usulan dan atau gagasan untuk pencapaian program kerja yang baik lagi dan dapat menunjuk dari anggota yang mau dan berkompeten mengisi posisi kepengurusan yang kosong pasca pengunduran diri dari beberapa pengurus.

Penulis: Chuky
Photografer: Agus Suyono

Pos terkait