Melihat Kondisi Anggota, Ketua PC SPAI FSPMI Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Masa Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di pulau Jawa dan Bali tak menyurutkan ketua PC SPAI FSPMI Bekasi, Maryanto,S.H untuk melakukan kunjungan kerja ke anggotanya.

Kunjungan kerja kali ini dilakukan Maryanto,S.H pada Rabu, 4 Agustus 2021, menuju PUK SPAI FSPMI PT. Foodex di Cikarang, Bekasi yang diterima langsung oleh pengurus PUK.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini Maryanto,S.H ingin memastikan secara langsung kondisi kesehatan anggotanya di masa pandemi Covid-19 dan PPKM level 4. Selain memastikan kesehatan anggota, ia juga memastikan anggota dalam kondisi baik terkait hubungan kerja dan lainnya.

Kepada Media Perdjoeangan Maryanto, S.H menuturkan bahwa kondisi anggota baik-baik saja. “Alhamdulillah kawan-kawan anggota SPAI FSPMI PT.Foodex sebagian besar sudah mendapatkan vaksinasi covid-19,” tuturnya.

Ia menambahkan tinggal sekitar 60 orang anggota lagi yang belum mendapatkan vaksinasi dan kepada mereka akan dilakukan vaksin dengan bekerja sama dengan pimpinan cabang SPAI FSPMI Bekasi.

Lebih lanjut Maryanto menyampaikan hubungan komunikasi PUK SPAI FSPMI dan Manajemen PT.Foodex cukup baik. “Kami harap ini dipertahankan serta ditingkatkan lagi sehingga tercapai kesejahteraan anggota dan keluarganya,” harapnya. (Yanto)

Pos terkait