Mayoritas Data Memenuhi Syarat, Obon – Bambang Lolos Verifikasi Faktual

  • Whatsapp
Pasangan Bakal Calon Bupati Bekasi Obon - Bambang

Cikarang Pusat,KPonline – Pasangan bakal calon Bupati Bekasi Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di pastikan lolos proses Verifikasi Faktual Pilkada kabupaten Bekasi yang dilaksanakan sejak 24 Agustus hingga 6 September 2016.

Ketua Obon Tabroni Center ( OTC ) Amier Mahfud mengatakan berdasarkan data berita acara hasil akhir Verifikasi Faktual tingkat PPS, 143 ribu atau 91 % dari dukungan yang diserahkan Obon-Bambang ke KPU statusnya memenuhi syarat.

Bacaan Lainnya

” Bedasarkan hitungan OTC 91% lebih dukungan telah memenuhi syarat. Insya Allah dengan data tersebut pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di pastikan lolos proses Verifikasi Faktual” ujar Amir

” Selanjutnya akan dilakukan rekapitulasi di tingkat kecamatan (PPK) dari 7-9 September. Kemudian rekapitulasi tingkat Kabupaten (KPU) 10-12 September. Setelah itu tinggal menunggu pengesahan saja ” tambah Amir.

Pasangan bakal calon Bupati Bekasi Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono adalah pasangan dari jalur independen yang berhasil mengumpulkan 250.000 lembar KTP dukungan.

Dengan tingkat popularitas dan elaktabilitas yang semakin menanjak karena kerja nyata dan kesolidan relawannya, Pasangan bakal calon Bupati Bekasi Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di prediksi menjadi kuda hitam pilkada Bekasi 2017

Pos terkait