Malam di Sela Awi

Purwakarta, KPonline – Bertempat di pelataran Masjid Al Falah Selaawi Kecamatan Pasawahan kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Didin Hendrawan beserta Ade Supyani dan Erwin Agustian melakukan agenda silahtuhrahmi temu warga Sela Awi Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Dalam agenda tersebut Ade Supyani menjelaskan siapa itu Didin Hendrawan.

Didin merupakan salah satu kader terbaik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang maju dalam PEMILU 2019 Untuk Lembaga Legislatif dengan Nomor urut 7 di Dapil 3 Wilayah Pasawahan, Kiara Pedes, Pondok Salam, dan Wanayasa.

“Mulai dari sekarang kalau bisa masyarakat harus lebih perduli lagi untuk kehidupan, selanjutnya terlebih lagi dalam hal politik yang sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi Pemilu 2019 dimana Pemilu merupakan pesta demokrasi bangsa Indonesia yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.”

Karena diawali dari politik segala kebijakan akan terlahir dari hal tersebut maka dari itu sebaiknya masyarakat bisa merubah paradigmanya saat ini yang terbiasa memilih karena mendapat sesuatu diwaktu Pemilihan. Ternyata selanjutnya akan mengalami berbagai kesulitan hidup akibat salah memilih wakil tersebut dan kemudian akibat dari kesalahannya tersebut dapat menimbulkan kebijakan pemerintah yang tidak berpihak.

“Kepada masyarakat tentunya, karena segala yang mereka berikan sebelumnya merupakan perjanjian politik praktis dengan pihak yang tidak pro rakyat sesungguhnya.” Kata¬† Ade Supyani.

“Insya Allah kami bersama warga akan mendukung Didin Hendrawan terpilih menjadi anggota lembaga legislatif 2019-2024 untuk wilayah Pasawahan, Pondok Salam, Kiara Pedes dan Wanayasa.”

Dia berharap, di era Didin Hendrawan, pemerintah kabupaten purwakarta selanjutnya lebih memperhatikan serta memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dalam hal ekonomi di wilayah Sela Awi. Karena ada kontrol yang kuat dari wakil rakyat.

Tdak seperti pemerintahan sekarang yang lebih mengutamakan bidang infrastuktur saja, dibanding hal penting lainnya tersebut yang sebetulnya benar benar dibutuhkan oleh warga Sela Awi. Diantaranya pembangunan untuk kemajuan di bidang sektor pertanian, seperti memfasilitasi segala kekurangan yang dialami warga dalam sektor tersebut, diantaranya pupuk, bibit, atau segala hal yang berhubungan dengan pertanian. Karena hampir 80 % warga sela awi hidup dari sektor tersebut.”

“Kita merindukan sosok seorang pemimpin seperti pak Harto dimana kala itu bisa bertani dan meraih hasil panen seperti yang diharapkan. Tidak seperti sekarang saat panen tiba, impor beras pun datang dan tentu itu merupakan sebuah musibah. Semoga di Pemilu 2019, sosok TNI kembali hadir menjadi pemimpin di negeri ini,” lanjutnya.