Makin Dekat Pemilu, FSPMI Karawang Adakan Rapat Teknis Team Pengumpulan KTP

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Konsulat Cabang FSPMI Karawang adakan rapat Teknis Team KTP di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Karawang. Rabu (30/05/2018)

Acara Rapat ini di mulai Pukul 20.00 Wib (30/05/2018), di hadiri oleh Perwakilan Pengurus SPA PC FSPMI, Perwakilan Pengurus Garda Metal, Perwakilan Pengurus Jamkeswatch Karawang, Perwakilan Pengurus Media Perdjoeangan Karawang, yang berjumlah kurang lebih 20 orang. Rapat di pimpin Rustan, ST sebagai Ketua Konsulat Cabang FSPMI.

Bacaan Lainnya

Dalam Rapat ini Saprol terpilih sebagai Ketua Team Pengumpulan KTP bersama wakilnya Dwi, Posko Center nya untuk pengumpulan KTP tersebut akan di laksanakan di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Karawang sendiri di mulai besok.

Dalam penjelasannya Rustan, ST ” Kita harus bergerak mulai Sekarang dan besok untuk mulai pengumpulan KTP sesuai dari perwakilan PC SPA FSPMI, PUK PUK dan paling utama kita yang hadir sekarang kemudian di lingkungan Keluarga dan Saudara kita. Untuk Meraih Suara semaksimal mungkin, dengan memfhotokan KTP lewat Smartphone kemudian di kirim ke Ketua Team Pengumpulan KTP”. Jelas nya

(Hsn)

Pos terkait