FSPMI Karawang Adakan Rapat Teknis Buruh Go Politik

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Konsulat Cabang FSPMI Karawang adakan rapat Buruh Go Politik setelah acara buka puasa bersama di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Karawang. Rabu (30/05/2018)

Acara Rapat Buruh Go Politik ini di mulai Pukul 18.30 Wib (30/05/2018), setelah peserta rapat menyelesaikan sholat Magrib berjamaah yang berjumlah kurang lebih 50 orang. Rapat di pimpin Obon Tabroni sebagai Vice Presiden beserta rombongan FSPMI Bekasi dan sekaligus Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra untuk DPR RI.

Bacaan Lainnya

Obon Tabroni menjelaskan secara detail untuk teknis dalam pemenangan pemilihan Anggota Dewan Legislatif di DPR tingkat Naisonal, Wilayah dan Kabupaten sesuai Daerah pemilihan nya.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Karawang Rustan, ST dan Sekretaris KC FSPMI Karawang Resia Saptoni, ST , Ketua PC EE FSPMI Karawang Donni Subiantoro, dari SPAMK FSPMI Karawang Engkos Koswara, Anggota Depekab Karawang sekaligus perwakilan Spamk FSPMI Karawang Syaefudin, Mereka semua Bakal Calon Legislatif perwakilan dari FSPMI Karawang untuk maju dalam Buruh Go Politik.

Mereka di bekali untuk mencari strategi dan Inisiatif dalam mencari Suara pemilihannya sesuai Daerah pemilihan semaksimal mungkin untuk menjadi perwakilan dari FSPMI Karawang dalam duduk di Anggota legislatif di Provinsi Jawa Barat maupun Kabupaten Karawang.

Dalam penjelasannya Obon Tabroni ” Kita harus bergerak mulai dari besok untuk Sosialisasi Buruh Go politik mulai sesuai dari perwakilan PC SPA FSPMI, PUK PUK dan paling utama minimal di lingkungan Keluarga dan Saudara dulu. Untuk Meraih Suara semaksimal mungkin”. ungkapnya

Rapat di akhiri dengan fhoto bersama setelah mendapatkan penjelasan terkait teknis Pemenangan Suara dalam Pemilihan Umum dari Vice Presiden FSPMI tersebut.

Berikut Photo Caleg dari buruh Untuk Karawang dan Sekitar


 

 

(Hsn)

Pos terkait