Lomba Mancing POR Toyoda Gosei 2018

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dan Management PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia mengadakan berbagai macam cabang olah raga.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak 30 Juli 2018 ini akan berpuncak pada 17 Agustus 2018 bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

“Hal yang paling utama dalam pelaksanaan berbagai lomba dan pertandingan olah raga salah satunya adalah mempererat tali silaturrahim. Dengan eratnya tali silaturrahim, maka dengan sendirinya akan tumbuh rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang erat diantara anggota PUK SPAMK- FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia,” tutur Toto Dwiyanto selaku Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Junawar selalu Ketua Cabang Olah Raga Memancing menambahkan, “Kegiatan memancing bagi sebagian orang adalah kegiatan yang membosankan. Akan tetapi bagi yang hobi memancing, kegiatan ini bisa menambah keakraban disamping menyalurkan hobi.”

Berbagai macam cabang olah raga dan lomba dilaksanakan hampir setiap Sabtu dan Minggu sejak pembukaan POR Toyoda Gosei 2018 pada 31 Juli 2018 yang lalu.

Pada kesempatan Minggu 12 Agustus 2018, lomba memancing dilaksanakan di empang ikan mas milik H. Abeng yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dari PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Di hari yang sama, pertandingan futsal dan bulu tangkis juga dilaksanakan. Untuk pertandingan futsal dilaksanakan di Gedung Olah Raga Premier Cikaret, Cibinong, Bogor. Dan untuk pertandingan bulu tangkis dilaksanakan di Gedung Olah Raga Kedung Halang, Bogor.

Penulis :  Tim Media dan Infokom PUK SPAMK- FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia