Laskar Sebastian Bergerak ke Balai Kota dan Istana Negara

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Setelah bermalam dan beristirahat di Kantor DPP FSPMI di Jakarta, Laskar Sebastian rombongan Longmarch Bogor-Jakarta dari FSPMI Bogor kembali bergerak menuju Istana Negara untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Hampir seluruh peserta rombongan Longmarch Bogor-Jakarta ini berisi anggota Garda Metal Bogor Raya. Tapi ada beberapa orang dari mereka yang bukan Garda Metal. Anggota FSPMI.

Bacaan Lainnya

Di dalam rombongan Longmarch Bogor-Jakarta Laskar Sebastian ini, juga ada Relawan Jamkeswatch Bogor yang sering membantu masyarakat dalam mengadvokasi dan memastikan bahwa masyarakat peserta BPJS Kesehatan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Dalam keterangan singkatnya, Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Bogor Raya mengatakan, “Buruh-buruh Bogor yang tergabung dalam FSPMI Bogor, yang saat ini dinobatkan sebagai Laskar Sebastian, berusaha sebisa mungkin akan terus berjuang dalam memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh” tegas Ananto Prasetya.

Selanjutnya dia menjelaskan, rombongan Longmarch Bogor-Jakarta Laskar Sebastian tidak dihalang-halangi atau dihentikan perjalanannya menuju Jakarta, karena komunikasi yang baik dan pendekatan persuasif dengan pihak aparat dan pihak terkait lainnya.

Dengan pengawalan yang sangat ketat dari pihak kepolisian, Laskar Sebastian menyusuri Jalan Raya Jakarta – Bogor sejak kemarin sore. Diiringi hujan deras dan gemuruh halilintar yang menggelegar sepanjang perjalanan mereka menuju Kantor DPP FSPMI di Jakarta.

Laskar Sebastian tiba di Kantor DPP FSPMI sekitar pukul 22:30 WIB dan beristirahat dan juga bermalam disana.

Pagi ini, Laskar Sebastian akan melalui rute dimulai dari Kantor DPP FSPMI lalu menuju arah Cililitan dan menyusuri Jalan MT. Haryono. Dilanjutkan menyusuri By Pass hingga perempatan Cempaka Putih lalu berbelok ke arah Pasar Senen dan dilanjutkan menuju Monas hingga akan berakhir di Istana Negara Jakarta.

Pos terkait