Kunjungi Karawang, Jokowi Lempar Bingkisan ke Warga

Kunjungi Karawang, Jokowi Lempar Bingkisan ke Warga

Karawang, KPonline – Rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Ponpes Assidkiyah 3 Desa Kosambilempeng, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, menyita perhatian warga sekitar ponpes, Rabu (6/6/2018). Presiden Jokowi dijadwalkan bersilaturahmi dengan 1.000 – 1.500 ulama Karawang, di Ponpes Assidiqiyah 3.

Presiden Jokowi datang melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU

Tiba di Helipad Lapangan Sepak Bola Desa Bayurlor, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang pukul 08.50 WIB, Presiden dan Ibu Iriana menyapa warga dengan bersalaman dan membagikan buku tulis, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren Asshiddiqyah 3

Iring-iringan mobil RI 1 dan umbul-umbul di sepanjang jalan menuju lokasi ponpes ramai terpasang, untuk penyambutannya. Sejumlah warga pun menantikan dan berdiam di pinggir jalan dengan harapan bisa mendapatkan saweran kaos dari dalam mobil yang di lemparkan ke pinggir jalan ke masyarakat.

Selain Presiden Jokowi, silaturahmi ulama ini juga bakal dihadiri oleh berbagai tokoh nasional dan Menteri Kabinet Kerja. Kemudian Presiden beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Subang untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah dan tanah wakaf kepada masyarakat sekitar.

Kabupaten Indramayu menjadi lokasi terakhir yang dikunjungi Presiden dan Ibu Iriana dalam rangkaian kegiatan hari ini, di mana keduanya akan bermalam untuk melanjutkan kunjungan kerja keesokan harinya.

Facebook Comments

Comments are closed.