Kunjungi Batam, Prabowo Di Sambut Meriah

Kunjungi Batam, Prabowo Di Sambut Meriah

Batam, KPonline – Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024 dijadwalkan sore ini akan menyapa masyarakat Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/03/2019)

Diketahui bahwa Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto telah menyapa masyarakat Pekanbaru sejak pagi. Dengan adanya kunjungan Prabowo ini, organisasi FSPMI juga turut menyambut kedatangan Prabowo.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Batam, Alfitoni mengucapkan selamat datang kepada Prabowo Subianto. Alfitoni berharap pada Pilpres April 2019 Prabowo Subianto bisa menang.

“Selamat datang kepada calon Presiden RI Ptabowo Subianto, kami bangga Prabowo hari ini menyapa masyarakat kota Batam. Mudah – mudahan Prabowo bisa memenangkan Pilpres pada April nanti, agar bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur serta mampu membuat kebijakan yang pro kepada buruh”, ucap Alfitoni

Ribuan masyarakat kota Batam cukup antusias menyambut kedatangan Prabowo Subianto, terdengar teriakan – teriakan yang menyerukan nama Prabowo.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo, Prabowo”, teriak masyarakat kota Batam yang hadir di Ocarina ketika Prabowo sampai di panggung.(Minto)

Facebook Comments

Comments are closed.