Kunci Organisasi Adalah Komunikasi

Saprodin Memberikan Materi Pendidikan Dasar Organisasi yang berlangsung di Training Center Lantai II KC FSPMI Kabupaten Karawang

Karawang, KPonline – PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang menggelar Pendidikan Dasar Organisasi FSPMI. Bertempat di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang. Sab’tu, (18/05/2024).

Pendidikan ini salah satu bagian dari program kerja bidang pendidikan PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang yang selalu di lakukan. Dan menjadi pendidikan wajib untuk di lakukan oleh seluruh anggota.

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 30 orang. Merupakan perwakilan dari PUK – PUK SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Selain peserta agenda pendidikan dasar, Hadir pula Septin Catur Wulandari dan Dani Maulana selaku Bidang Pendidikan PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang, Saprodin selaku Staf PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang yang hari ini bertugas sebagai pemateri dan Linda Siti Nurjanah selaku Bendahara PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Dalam Pembukaannya Deni Maulana menjelaskan bahwa pendidikan dasar ini sangat penting dan wajib di lakukan oleh semua anggota FSPMI dan juga sebagai pendidikan awal sebelum mengikuti Pendidikan – pendidikan lainnya.

Salah satu tujuan dari Pendidikan Dasar ini adalah bertujuan untuk mengenal apa itu organisasi FSPMI. Beliau berharap bahwa setelah pendidikan ini semua peserta bisa lebih semangat lagi dalam pergerakan organisasi.
“Kuncinya organisasi adalah komunikasi”, Jelasnya.

Deni maulana pun menginformasikan tata tertib selama pendidikan berlangsung.

Ada lima Materi yang akan di berikan pada pendidikan kali ini.

Pos terkait