Kuatkan Mental Berorganisasi, Anggota PUK FSPMI PT. FSCM Cirebon Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia pada hari ini (19/1) kembali melakukan konsolidasi di salah satu rumah anggota di Desa Tegalwangi, blok Kedung Belik, kecamatan Weru kabupaten Cirebon.

Mesti masih seumur jagung, semangat organisasi puluhan anggota ini patut diapresiasi, keinginan mereka untuk terus maju dan memintarkan diri terkait organisasi serikat pekerja di bawah bendera FSPMI sungguh luar biasa. Kebiasaan baru melakukan konsolidasi dan diskusi menjadi satu modal awal yang baik bagi mereka untuk menguatkan mental dalam berorganisasi.

Berita Lainnya

Pembahasan demi pembahasan mereka diskusikan secara bersama sama, sebuah bukti kuat bahwa mereka sangat serius berorganisasi. Hasil pertemuan hari ini pun dicatat dengan baik dan dilaporkan ke PUK yang ada di Jakarta sebagai bentuk koordinasi lebih lanjut.

Beberapa hasil diskusi diantaranya terkait penguatan anggota FSPMI, sumbang saran mengenai safety, ketidakadilan SP mandiri dan Serikat fspmi mengenai kehadiran, perbaikan absensi anggota, serta masalah BPJS bagi anggota yang belum dapat.

Ada sebuah pesan moral yang mereka sepakati dalam konsolidasi kali ini, jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kawan kawan anggota FSPMI agar rajinlah dalam bekerja dan militanlah saat berorganisasi.

(Jim).

Pos terkait