Kontingen FSPMI Karawang Turut Rayakan HUT FSPMI Ke 21

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Gedung Olah Raga (GOR) Halim Perdana Kusumah, tempat yang digunakan untuk Kompetisi Olah Raga Tingkat Nasional FSPMI yang di gelar oleh DPP FSPMI yang melibatkan DPW, KC, PC, Pilar dan PUK. GOR Halim Perdana Kusuma ini dijadikan oleh panitia untuk menyambut HUT FSPMI yang ke 21 tahun yang jatuh pada tanggal 06 Februari 2020.

Gedung Olah Raga (GOR ) Halim Perdana Kusumah ini beralamat di Jalan Raya Pondokgede, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Kontingen FSPMI dari Kabupaten Karawang mengirimkan 25 orang untuk memeriahkan dan ikut serta merayakan HUT FSPMI yang
Ke 21 tahun. Acara lomba secara resmi dibuka oleh Presiden FSPMI Said Iqbal, Sabtu (25/01/2020).

FSPMI Kabupaten Karawang Mengikuti Kompetisi di pertandingan perlombaan seperti Catur, Bulu tangkis, Futsal dan Orasi.

Donny Subiyantoro dari PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang sebagai Ketua Tim dari Kontingen FSPMI Kabupaten Karawang.

Kompetisi Olah Raga dalam rangka HUT FSPMI ke 21 ini diikuti dari berbagai Kontingen daerah seperti dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Serang dan Cilegon.

Kompetisi olahraga FSPMI ini akan diselenggarakan 2 hari sabtu dan minggu, namun untuk hari minggunya akan dilanjutkan seminggu kemudian di tanggal 2 Februari 2020.

Untuk perlombaan Olahraga hari sabtu, pada tanggal 25 Januari 2020 akan dilangsungkan pertandingan olah raga babak pertama atau babak penyisihan.

Acara Kompetisi Olah Raga ini di mulai Pukul 08 .00 wib sampai dengan Pukul 16.00 Wib.

Edy Kuncoro sebagai penanggungjawab dan sebagai Ketua penyelenggara kompetisi Olah raga FSPMI Tahun 2020 ini mengatakan ” Kompetisi Olah Raga FSPMI Tahun 2020 ini sebagai ajang Membangun Kekompakan dan Silaturahmi serta untuk menyongsong hari lahirnya FSPMI yang genap berusia 21 tahun” pungkas nya.

“Dan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kekompakan, keakraban , kesolidan serta solidaritas yang tinggi untuk memperkuat organisasi” tambah Edy Kuncoro

Kompetisi olah raga nasional FSPMI ini pesertanya adalah dari DPP , DPW / KC , PC , PILAR dan PUK yang terbagi menjadi 6 cabang olahraga yakni Cabang olahraga Catur, Futsal, Bulu tangkis, Tenis meja, Stand Comedi dan Orasi. (Ddn)

Pos terkait