Konsolidasi Serikat Buruh Karawang dengan Kapolres Karawang Jelang May Day 2018

Karawang, Kponline – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.IK, MH, M. HUM mengundang dalam Silaturahmi kepada seluruh Ketua Serikat Buruh Sekabupaten Karawang menjelang May Day 2018 pada hari rabu, 25 April 2018.

Peserta Konsolidasi yang hadir terdiri dari Ketua Serikat Pekerja FSPMI, KSPI, SPSI, PPMI, FSPEK KASBI, FSPK KSN, SPN dan SERBUK yang di motori oleh Kasat Intelkam Polres Karawang yang berjumlah kurang lebih 40 Orang.

Bacaan Lainnya

Acara Konsolidasi ini di laksanakan di Meeting Room Rumah Makan Kabayan yang beralamat Jalan Surotokunto Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur yang di mulai dari Pkl 20.00 wib sampai dengan Pkl 21.30 wib

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menyampaikan situasi Kamtibas di wilayah Kabupaten Karawang untuk menjelang May Day 2018 dan Sosialisasi Acara May Day 2018 dari Kapolres Karawang yang akan di hadiri oleh Kapolda Jawa Barat di Lapangan Karangpawitan Karawang untuk memperingati Hari Buruh Internasional bersama Buruh Karawang yang tidak berangkat ke Jakarta maupun ke bandung.

Peserta Konsolidasi dari para ketua dari masing-masing Serikat Buruh sekabupaten Karawang diberikan kesempatannya untuk menyampaikan Permasalahan Ketenagakerjaan yang belum Selesai di Karawang, diskusi -diskusi terkait Umsk Karawang, dan persiapan keberangkatan Acara May Day ke Jakarta dan Bandung.

Kapolres Hendy F Kurniawan meminta kerja sama nya kepada peserta yang hadir untuk Acara May Day 2018 ini bisa berjalan Kondusif dan Aman serta akan ada pengawalan dari Kasatlantas Kapolres Karawang yang berangkat ke Jakarta dan ke bandung dengan tujuan Serikat Buruh Karawang menjaga kejadian, Keamanan dan keselamatan dari pemberangkatan sampai dengan balik lagi ke Karawang.

(Hsn)

Daftar Sekarang

Pos terkait