Konsolidasi Media Perdjoeangan Karawang Terkait May Day 2018

Karawang, KPonline – Hari rabu, tanggal 25 april 2018 Media Perdjoeangan Karawang melakukan konsolidasi Terkait May Day 2018 mulai dari alur pembuatan berita yang dapat dan dibuat oleh kontributor Infokom PUK dan PC FSPMI. Selain Isu Mayday 2018 yang di beritakan peserta Konsolidasi juga boleh membuat berita yang lain terkait permasalahan yang ada di Puk nya. Konsolidasi Ini dilaksanakan di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Karawang.

Agenda Konsolidasi ini di hadiri Pengurus Media Perdjoeangan Karawang dan Infokom dari setiap Puk-Puk sekabupaten Karawang yang berjumlah 19 orang.

Bacaan Lainnya

Dengan diadakannya Konsolidasi ini diharapkan setiap ada agenda yang berhubungan dengan Kegiatan buruh khususnya FSPMI dapat di beritakan agar semua buruh atau anggota FSPMI mengetahui ada nya agenda tersebut. dengan begitu semua isu-isu perburuhan dapat sampai ke anggota FSPMI.

Agenda tersebut peserta di bekali pengetahuan terkait Alur Penyampaian sebuah berita, Sejarah Media Perdjoeangan Karawang dan Diskusi diskusi terkait program kerja yang akan di laksanakan ke depan nya termasuk Persiapan teknis Kegiatan May day 2018 bagi setiap Bidang Infokom di Puk puk yang akan di koordinir oleh Media Perdjoeangan Karawang untuk Belajar dan mengetahui bagaimana ambil Fhoto dan Video yang baik dan benar saat acara pada Hari H tanggal 1 Mei 2018 atau May day yang jatuh hari selasa nanti di Jakarta.

Konsolidasi ini berakhir pada pkl 16.00 wib yang di pimpin oleh Dadan Hendar selaku Sekretaris Kordinator daerah Media Perdjoeangan Karawang, Hasan sebagai penyampain alur Pembuatan sebuah berita, dan Yopan Z sebagai penyampaian Sejarah Media Perjoeangan Karawang atau Pengenalan Media Perdjoeangan Karawang dan Penyampaian terkait Media Perdjoeangan di Dunia Maya mulai dari Dari Daerah Karawang sampai ke Tingkat DPP Media Perdjoeangan Fspmi.

(Hry & Hsn)

Daftar Sekarang

Pos terkait