Konsolidasi PT. JVC Elektronics Indonesia : Pensiun, 8 Jam Kerja dan Buruh Go Politik

Karawang, KPonline – Pagi yang sedikit mendung ini, justru Suasana yang membawa semangat untuk anggota FSPMI, di saat waktu libur untuk lembur kerja, tetapi hal ini justru memberikan semangat yang luar biasa untuk anggota PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia, khususnya ibu-ibu untuk menghadiri agenda dari PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia.

Hari Sabtu, tanggal 19 Januari 2019 di Rumah Makan Mang Kabayan, di Jalan Surotokunto, Karawang yang sedang diadakannya Konsolidasi tentang Pensiun Pekerja, 8 Jam Kerja dan Buruh Go Politik dari PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia.

Agenda ini dihadiri 60 Orang yang terdiri dari Pengurus dan anggota PUK SPEE FSPMI PT.JVC Elektronics Indonesia, Perangkat Cabang SPEE FSPMI Karawang, Timses Calon Legislatif Karawang, dan Media Perjdoeangan Karawang.

Di tandai dengan Pembacaan Basmallah untuk memulai acara dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya & Mars FSPMI. Beberapa sambutan dari PUK yang disampaikan oleh bung Wahyudin, sambutan dari Ketua PC SPEE FSPMI Karawang oleh bung Dony Subiyantoro, kemudian sambutan dari Ketua Tim Sukses Calon Legislatif Karawang oleh bung Rahmat Binsar.

Dalam Sambutan Ketua PC SPEE FSPMI Dony Subiyantoro untuk memberikan semangat perjuangan demi kaum buruh, dan mengatakan “Klo bisa Kita harus terjun langsung dan berjuang secara bersama – sama, demi Kaum buruh. Jangan datang ke Pengurus PUK Cuma Pas ke pepet doang, Kita harus bisa meluangkan waktu dan menjadi buruh yang cerdas dan pintar” tutur nya

Indri