Konsolidasi KC Pasuruan Raya, Ditutup Dengan Buka Puasa Bersama

Pasuruan, KPonline – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini memang sudah seharusnya dipergunakan untuk memperbanyak ibadah, mempererat tali silaturahim dan diisi dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

 

Maka dari itu Konsulat Cabang (KC) Pasuruan Raya berinisiatif untuk mengisi bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini dengan agenda konsolidasi untuk semua elemen Federasi Serikat Pekerjaan Metal Indonesia (FSPMI). Bertempat di kantor sekretariat Jalan Tunggaan II RT 02 RW 04, Kraton, Pasuruan. Sabtu (18/05/2019), pukul 16.30 WIB.

Acara dihadiri oleh semua pengurus KC, PC SPA, PUK, Ketua dan Sekretaris Garda Metal, Inkopbumi, Jamkeswatch, Tim Media, serta hadir juga dari KC Probolinggo dan KC Jember.

Dipimpin langsung ketua KC Pasuruan, Jazuli menyampaikan evaluasi hasil Mayday kemarin.

“Walaupun Gubernur kita baru tapi waktu Mayday kemarin beliau sudah sepakat bahwa apa yang sudah didapat buruh saat ini, akan tetap ada dan diberikan seperti UMK, UMSK dan Perda”. Ujarnya.

 

Abah Jazuli juga menambahkan agar semua anggota yang terkena atau dalam proses PHK dan belum mendapatkan pekerjaan didata untuk diberikan santunan/THR dari KC Pasuruan seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Terakhir acarapun ditutup dengan buka puasa bersama peserta yang hadir dan sholat Maghrib berjama’ah.

(Dede Faisal RA/Pasuruan)