Konsolidasi Juga Sosialisasi Dalam Balutan Buka Puasa Bersama

Tangerang, KPonline – Sebanyak 43 orang undangan, yang terdiri dari Pengurus SPA FSPMI Tangerang, perwakilan pengurus Garda Metal Tangerang Raya, Biro perempuan Tangerang, dan Tim media Perdjoeangan daerah Tangerang, menghadiri acara Konsolidasi Organisasi, serta buka puasa bersama di Warung Sunda Telaga Bestari – Cikupa, Senin (21/05/2018).

Acara yang digagas oleh Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali, dan dibuka oleh sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Anwar Sanusi, bertujuan untuk Konsolidasi Organisasi sekaligus Sosialisasi bakal Calon Legislatif dari FSPMI Tangerang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara undangan tersebut, Sekjen FSPMI Riden Hatam Aziz, ketua DPW FSPMI Banten, Tukimin, dan Indra S.H, M.H, selaku Dewan Penasehat LBH FSPMI.

Riden Hatam Aziz, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang menyangkut evaluasi, termasuk gambaran serta strategi perjuangan organisasi kedepannya.

Sementara itu menurut Indra S.H, M.H, selaku salah satu Dewan penasehat LBH FSPMI, yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRRI berpendapat bahwa, “Didalam parlemen pemerintahan, baik itu DPRD kab/kota, DPRD propinsi, atau DPR.RI, bukan hanya memerlukan perwakilan rakyat yang sekedar baik dan jujur, tetapi harus mempunyai integritas yang tinggi, supaya bisa memahami dan mengerti apa yang disuarakan oleh rakyat, terutama kaum buruh.” Ungkapnya.

FSPMI dengan program kerjanya saat ini “Go Publik – Go Politik” sangat tepat sekali, dimana saat ini sangatlah dibutuhkan Dewan Perwakilan Rakyat dari kalangan buruh terutama dari anggota FSPMI – KSPI, yang mempunyai kreteria baik, jujur, mempunyai integritas yang tinggi, serta mampu berkomitmen untuk selalu memperjuangkan aspirasi kaum buruh, serta masyarakat, rakyat Indonesia.

Oleh sebab itu, menurut keterangan Akhmad Jumali selaku ketua KC FSPMI Tangerang, menegaskan bahwa, “Diharapkan semua anggota FSPMI Tangerang – Banten, baik itu anggota SPA, pengurus SPA, Garda Metal, Biro perempuan, juga tim Media Perdjoeangan daerah Tangerang, bisa berpartisipasi mendukung ke-4 orang bakal Calon/ Calon anggota legislatif dari FSPMI.” Ujarnya.

Dan berikut ini adalah nama – nama bakal Calon/ Calon anggota legislatif dari anggota FSPMI Tangerang yang di Pinang oleh salah satu partai politik serta akan di usung oleh FSPMI Tangerang – Banten,
1. Muhamad Rasukan, calon anggota DPRD provinsi Banten, (PKS).
2. Siswo Sujarno, Calon anggota DPRD kota Tangerang, (Gerindra)
3. Didi Suryadi, Calon anggota DPRD kabupaten Tangerang, (PKS), dan
4. Heri Nursigit, Calon anggota DPRD kabupaten Tangerang (Nasdem).

Setelah acara buka bersama, menjelang sholat isya dan juga tarawih, akhirnya acara Konsolidasi ditutup. Harapan kedepannya setelah pertemuan konsolidasi kali ini, apa yang dicita – citakan, juga diharapkan, bisa berjalan sesuai rencana, dan juga bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

(RD Rizal N)

Daftar Sekarang

Pos terkait