Konsolidasi Internal Ala Garda Metal PUK FSCM

  • Whatsapp

Jakarta,KPonline – Ketika Garda Metal kuat dan solid diluar mengawali aksi, baik tingkat daerah maupun nasional maka sudah sepatutnya pula Garda Metal juga kuat dan solid di dalam. Artinya Garda Metal juga harus mampu menjaga kekuatan dan kesolidan di tingkat PUK masing masing. Mengawal eksistensi dan semangat anggota serta mengawal PUK dalam perundingan tingkat perusahaan.

Hal ini yang mendasari Garda Metal di PUK FSCM untuk selalu menjaga semangat kebersamaan, dan kekeluargaan menjadi lebih kuat dan solid lagi. Dengan agenda terjadwal secara internal melakukan konsolidasi rutin setiap tiga bulan sekali. Bergiliran di plant Pulogadung, plant Cileungsi maupun di rumah anggota Garda Metal. Seperti yang dilaksanakan kemarin minggu siang, 13 Mei 2017 di Perumahan Vila Indah Permai, Bekasi Utara tepatnya di kediaman Slamet Key Riyadi selaku Dankornit Garda Metal PUK FSCM.

Bacaan Lainnya

Dengan suasana kekeluargaan, konsolidasi kali ini juga dilaksanakan sebagai bentuk refresh bagi Garda Metal. Berbaur semua nya dengan membawa anak dan istri Garda Metal. Ringan dan santai membahas hal hal yang tetap berhubungan dengan kesejahteraan tingkat perusahaan maupun isu nasional.

Tak lengkap rasanya bila sedang berkumpul tak ada makan bersama. Dengan menu sederhana namun tetap nikmat seluruh Garda Metal yang hadir melakukan santap siang bersama keluarga untuk menambah erat rasa kekeluargaan antar anggota Garda Metal.

Yang lebih menarik lagi, kemarin saat konsolidasi juga dilaksanakan pertandingan futsal antara Garda Metal FSCM dengan warga setempat. Dan juga menampilkan futsal dari anak anak anggota Garda Metal. Cukup meriah dan seru, memberi kegembiraan tersebut saat konsolidasi. Hal hal kecil seperti ini memang perlu dilakukan, setidaknya bisa mempererat rasa persaudaraan antar anggota Garda Metal. Meski mereka bukan saudara sedarah. (Jim)

Pos terkait